Suzuki Luncurkan Tour H1, Berdimensi Lebih Kecil Dari Karimun

Suzuki Luncurkan Tour H1, Berdimensi Lebih Kecil Dari Karimun

Maruti Suzuki secara resmi meluncurkan Tour H1 untuk pasar India. 

Dilansir dari Gaadiwadi, mobil mungil dengan harga murah ini hanya diperuntukkan pasar India. Ukuran mobil ini bisa dibilang lebih kecil dibanding Suzuki Karimun.

Uniknya, mobil mungil ini punya ukuran grill besar dengan logo S pada bagian tengah dan terpisah dari dari gril.

Ia dibangun memanfaatkan platform yang sama seperti Alto K10 yang sudah meluncur lebih dulu pada akhir tahun lalu. Namun, memiliki desain yang berbeda demi mengincar pasar yang lebih luas.

Mobil ini menggunakan mesin Next-Gen K 10C yang menawarkan efisiensi bahan bakar agar lebih ekonomis. Tour H1 memiliki mesin berkapasitas 1.000 cc K-Series Dual Jet VVT dengan opsi bensin dan CNG.

Sementara untuk konsumsi bahan bakarnya mencapai 24,6 km per liter, dan untuk varian CNG bisa mencapai 34,4 km per kilogram.

Dari segi fitur, Tour H1 dibenamkan dual airbags, sabuk pengangan dengan pre-tensioner dan force limiter, engine immobilizer, Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD), speed limiting system, sensor parkir mundur, dan sebagainya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com