Subaru Levorg Layback Resmi Debut Dunia, Station Wagon Bergaya Crossover

Subaru Levorg Layback Resmi Debut Dunia, Station Wagon Bergaya Crossover

OTODRIVER - Subaru Levorg Layback resmi melakukan debut dunianya.

Mobil ini merupakan model station wagon yang mengisi kekosongan antara Crosstrek dan juga Legacy Outback.

Subaru Levorg Layback

Seperti dikutip dari paultan.org, jika dilihat dari desain eksteriornya, nampak Levorg Layback memiliki tampilan layaknya WRX Wagon.

Hanya saja ground clearance dibuat lebih tinggi, yakni 200 mm, bodikit hadir dengan desain yang lebih sederhana, dan juga adanya ornamen cladding hitam di bagian bemper hingga over fender.

Bagian lampu depan dan lampu belakangnya terlihat sangat identik dengan WRX Wagon.

Tetapi, grill radiator dibuat dengan dimensi yang lebih besar dibandingkan WRX Wagon.

Subaru Levorg Layback

Di bagian dalamnya, Anda akan menemukan desain yang familiar seperti model-model Subaru terkini lainnya.

Seperti desain dasbor, instrument cluster, headunit Subaru Starlink dengan ukuran 11,6 inci, desain lingkar kemudi nampak serupa dengan model Crosstrek hingga WRX.

Levorg Layback juga hadir dengan fitur radar keselamatan, Subaru EyeSight System yang dilengkapi dengan tiga buah sensor kamera yang begitu canggih dan sigap.

Di balik kap mesinnya, mobil ini hadir dengan mesin berkode CB18 1.800 cc 4 silinder Boxer dengan tenaga mencapai 177 PS serta torsi 300 Nm dengan paduan transmisi Lineartronic CVT dengan penggerak Symmetrical All-Whhel Drive. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com