Melihat Lebih Dekat Line Up Subaru yang Tampil di Japan Mobility Show 2023

Melihat Lebih Dekat Line Up Subaru yang Tampil di Japan Mobility Show 2023

OTODRIVER - Subaru Corporation memajang beberapa produk unggulan dalam keikutsertaannya di Japan Mobility Show 2023 yang berlangsung di Tokyo Big Sight pada 24 Oktober hingga 5 November.

Dalam event kali ini, mereka menampilkan visi Subaru tentang mobilitas masa depan dan cara Subaru memperkuat ikatan kendaraan dengan penggunannya, memungkinkan pengunjung merasakan "Enjoyment and Peace of Mind" untuk hari ini dan masa depan. 

Subaru juga telah meluncurkan dua model konsep, yaitu Subaru Air Mobility Concept dan Subaru Sport Mobility concept,  sebagai model pertunjukan untuk mengekspresikan visi Subaru tentang mobilitas masa depan.

Tidak ketinggalan, ada model yang baru debut di Jepang, Levorg Layback Limited EX, Levorg Layback Limited EX dengan Aksesori Asli, model Solterra ET-HS yang diperbarui, dan Forester X-EDTION juga dipamerkan. 

Selain itu, demi mencapai tujuan “bring happiness for all,” Subaru meluncurkan “Proyek Cherishing Every Life” di Jepang, inisiatif untuk memperluas lingkaran empati dan gagasan hidup bersama melalui kontribusi kepada masyarakat. 

Kembali lagi. Model-model konsep ini mengekspresikan kenikmatan berkendara yang ditawarkan Subaru di era elektrifikasi, mewujudkan kenikmatan berpergian kemana saja, kapan saja, dan berkendara sesuka hati sehari-hari hingga lingkungan yang luar biasa. 

Mengemudi dengan pikiran tenang memungkinkan kita memulai petualangan baru yang menarik. Ini adalah konsep kendaraan listrik baterai (BEV) AWD yang membangkitkan evolusi nilai-nilai Subaru Sport.

Bahkan All-new Levorg Layback menggabungkan tiga nilai Levorg, keselamatan tingkat lanjut, sporty, dan nilai sebagai wagon, dengan fleksibilitas sebagai SUV dan kualitas tinggi. Ini dikembangkan untuk pasar Jepang sebagai SUV unik di jajaran SUV Subaru yang luas. 

Levorg Layback dengan aksesoris asli Subaru, yang mengekspresikan kualitas tinggi dan gaya canggihnya dengan mengoordinasikan cladding dengan warna bodi. 

Kemudian adalagi Solterra, kendaraan listrik baterai (BEV) global pertama Subaru, yang dilengkapi dengan nilai-nilai baru yang melekat pada kendaraan listrik serta "Kenikmatan dan Ketenangan Pikiran" yang telah ditanamkan Subaru selama bertahun-tahun. 

Subaru Solterra yang berbagi platform dengan Toyota bZ4X

Dikembangkan untuk menjadi SUV autentik dalam paket ramah lingkungan, Solterra mempertahankan kepraktisan yang terdapat pada model Subaru yang ada, memberikan pelanggan Subaru pilihan yang dapat mereka terima dengan percaya diri. 

Model yang diperbarui ini menghadirkan fungsi Subaru Safety Sense yang diperluas dan meningkatkan kinerja keselamatannya. Roda kemudi oval yang baru diadopsi mengekspresikan kesan canggih dan sporty serta meningkatkan visibilitas.

Selain itu, kinerja pemanasan baterai telah ditingkatkan untuk mengurangi variasi waktu pengisian daya yang bergantung pada suhu sekitar. Waktu pengisian daya melalui pengisian DC telah berkurang sekitar 30%*1*2 dalam suhu lingkungan rendah. Hal ini meningkatkan kepraktisan Solterra dalam kondisi parah. 

Solterra yang dipamerkan dibungkus tubuhnya mewakili Natural Parks Foundation sebagai bagian dari "Proyek Menghargai Setiap Kehidupan.” (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com