Pameran GJAW 2023 akan Hadir Lebih Lama, Ada Konser Musik Juga

Pameran GJAW 2023 akan Hadir Lebih Lama, Ada Konser Musik Juga

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), akan kembali menggelar ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 pada 10-19 Maret, dengan mengedepankan konsep Automotive x Lifestyle.

Pada pameran GJAW tahun ini juga akan hadir lebih lama, yakni selama 10 hari, dengan alasan memberikan lebih banyak kesempatan pengunjung, untuk mengeksplorasi identitas baru pameran GJAW x Lifestyle. Pada GJAW 2022 pameran hanya berlangung 9 hari.

"GAIKINDO ingin terus industri otomotif di Indonesia kembali ramai. Oleh karena itu GJAW diselenggarakan pada awal tahun, sebagai dorongan agar industri otomotif Indonesia dapat mempertahankan angka penjualannya ditahun ini," ujar Ketua Umum GAIKINDO , Yohannes Nangoi di Jakarta, Kamis (26/1).

Merek yang terkonfirmasi hadir hingga saat ini adalah Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai. Isuzu, KIA Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota dan Wuling, serta merek-merek dari industri pendukung otomotif lainnya.

Karena mengusung konsep lifestyle, GJAW 2023 akan menyuguhkan hiburan seperti live music dari puluhan musisi ternama Indonesia, fashion show, serta food and beverage.

Penyelenggaraan pameran GJAW juga akan menggunakan seluruh area Jakarta Convention Center (JCC), yang meliputi area Hall A, B, Cendrawasih, Main Lobby, dan juga Assembly Hall.

Perlu diketahui, pada GJAW 2022 sejumlah 5.919 unit kendaraan diklaim berhasil mencatat transaksi  dengan nilai Rp 2,3 triliun sepanjang pameran berlangsung.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com