Ajang GJAW 2023, Suguhkan Juga Konser Musik dan Wisata Kuliner

Ajang GJAW 2023, Suguhkan Juga Konser Musik dan Wisata Kuliner

Ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, digelar 10-19 Maret 2023. Pameran yang diikuti anggota Gaikindo ini menjadi ajang launching dan pengumuman harga mobil-mobil yang diluncurkan pada kuartal pertama 2023.

Selain itu, pameran yang diadakan di Jakarta Convention Centre (JCC) ini juga mengangkat aktifitas pendukung otomotif mulai dari life style, apparel, aksesoris ataupun ragam komponen otomotif.

Tak ketinggalan pula mengenai test drive. Di mana sarana ini  merupakan komposisi penting dalam pengambilan keputusan untuk membeli sebuah mobil.

“GJAW 2023 memberikan fasilitas kepada seluruh pengunjung untuk merasakan langsung mobil-mobil terbaru yang ingin mereka beli,” terang Kukuh Kumara, Sekretaris Umum Gaikindo,  “Test drive menjadi kegiatan sangat penting di ajang pameran ini, seluruh peserta mempersiapkan unit untuk dapat dicoba langsung pada area khusus, sehingga calon konsumen bisa merasakan, mencoba dan memahami produk-produk kendaraan bermotor yang ditawarkan oleh para Peserta GJAW,” lanjutnya.

Tak hanya itu, dalam GJAW kali ini ditampilkan pula konser musik yang menghadirkan artis-artis papan atas dan akan dimulai pada Jumat 10 Maret 2023 dan berlanjut mulai  13 hingga 19 Maret 2023. Tercatat nama seperti  Ahmad Dhani Band, Potret, Maliq n Essentials dan dilanjutkan dengan sederet nama lain hingga akhir gelaran di tanggal (19/03).

 “Kami sarankan bagi setiap pemegang tiket konser Jakarta Concert Week untuk bisa datang lebih awal ke lokasi acara, untuk menghindari macet dan  tidak ketinggalan nonton konser special,” terang Dino Hamid, Founder & Creative Director New Live Entertainment yang menghandle event musik di sepanjang pameran tersebut. “Tiket pertunjukan ini sudah termasuk tiket untuk masuk ke arena pameran juga,” sambungnya.

Sisi lifestyle lainnya adalah wisata kuliner yang dibungkus dalam Indonesia Authentic Food Festival yang menyajikan ragam pilihan makanan nusantara yang sudah dikurasi khusus oleh GJAW 2023, jumlahnya ada puluhan jenis yang hadir di sana, mulai dari nasi bakar, bebek sinjay, lunpia, soto dan banyak lagi lainnya.

Dan jangan lewatkan makan gratis di zona food festival GJAW, syaratnya mudah hanya dengan follow akun ig: @jakartaautoweek, mengunggah ulang postingan IG resmi GJAW di akun pribadi masing-masing soal ‘Ditraktir Makan Siang’ dan klaim vouchernya di Information Counter sebesar Rp50 ribu. Traktiran makan siang ini hanya berlaku dari 14-16 Maret 2023.

“Kami yakin kehadiran GJAW x Lifestyle ini akan meriah dan secara keseluruhan akan menarik pengunjung dari berbagai kalangan yang tidak terbatas hanya pada pecinta otomotif saja, namun juga para pecinta hiburan, musik, fashion dan penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnya,” tutur Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo sekaligus Ketua Pelaksana Pameran GJAW beberapa waktu silam.

Lantaran berselenggarakan di pusat kota, GJAW 2023 dapat diakses dengan mudah dan murah. Transportasi umum adalah pilihan terbaik, mudah, murah dan anti repot.

Pilihannya adalah moda MRT yang dapat diakses melalui stasiun MRT Istora, juga Senayan Sudirman. Di sana telah disiapkan shuttle bus yang siap mengantarkan Anda secara gratis dari dan ke lokasi pameran GJAW yaitu di JCC Senayan.

Shuttle bus ini akan beroperasi dari Stasiun MRT Istora ke JCC Senayan dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Kemudian untuk kembali ke Stasiun MRT Istora dari JCC akan mulai dilayani dari pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB. Setiap shuttle akan bergerak setiap 15 menit dari dan menuju lokasi  event.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com