Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 Meriah Dengan Kolaborasi Konser Musik

Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 Meriah Dengan Kolaborasi Konser Musik

Rapor pencapaian penjualan otomotif Indonesia sepanjang 2022 menunjukkan kinerja yang baik dan  tembus di angka 1 juta unit. Ini merupakan prestasi sendiri paska pandemi Covid-19.

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) pun bersemangat untuk tetap menjaga momentum ini dengan memberikan update terkini otomotif nasional dengan menggelar Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 pada 10 hingga 19 Maret 2023.

“GAIKINDO ingin terus menyambung momentum positif yang dicapai industri otomotif Indonesia pada tahun 2022 lalu, oleh karena itu GJAW diselenggarakan di awal tahun, sebagai dorongan agar industri otomotif Indonesia dapat mempertahankan angka penjualannya di tahun ini,” ujar Yohannes Nanggoi, Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) beberapa waktu silam di Jakarta.

Nangoi juga menjelaskan bahwa mempertahankan pencapaian angka penjualan yang baik adalah kunci menarik investasi sektor otomotif, pada 2022 lalu, industri otomotif mencatat penjualan mencapai 1.048.040 unit.

Point penting dari penyelenggaraan GJAW 2023 adalah bentuk yang akan mengkolaborasikan pameran mobil dengan life style salah satunya dengan konser musik dari musisi ternama Indonesia.

“Pada pelaksanaan GJAW tahun ini, baik industri otomotif maupun lifestyle akan menghadirkan inovasi baru yang belum ditampilkan sebelumnya, harapannya tentu kolaborasi ini akan memberikan experience baru untuk para pengunjung,” ungkap Kukuh Kumara, Sekretaris Umum Gaikindo pada kesempatan yang sama.

Ia juga menambahkan bahwa para pengunjung GJAW x Lifestyle 2023 akan dapat menikmati pameran tren dan hobi dalam satu waktu dan tempat, menikmati launching produk mobil terbaru, inovasi terbaru, tidak lupa penawaran dan promo terbaik dari industri otomotif, sekaligus suguhan dari dunia lifestyle dan entertainment, salah satunya lewat Jakarta Concert Week.

Jakarta Concert Week (JCW) akan berlangsung sepanjang pameran GJAW hari di area Plenary Hall – Jakarta Convention Center (JCC) dengan menghadirkan konser yang akan menampilkan musisi ternama yang dikemas dalam rangkaian kolaborasi multigenre spektakuler dan berbeda dari yang pernah ada sebelumnya.

Berikut jajaran musisi yang akan mengguncang Jakarta Concert Week 2023, yaitu Ahmad Dhani Project, Trilogy, Triliun Lestari, D'Masiv, Rizky Febian dan sejumlah musisi lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com