GJAW 2023, Kolaborasi Pameran Mobil dan Gelaran Musik Kondang Tanah Air

GJAW 2023, Kolaborasi Pameran Mobil dan Gelaran Musik Kondang Tanah Air

Gaikindo kembali menghelat acara otomotif akbar bertajuk Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) yang akan berlangsung pada 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Event ini akan dijadikan tempat ajang berburu mobil untuk dipakai mudik lebaran tahun ini. Selain itu, para pengunjung juga bisa menyaksikan peluncuran produk baru.

Sekretaris Umum Gaikindo, Kukuh Kumara mengatakan, pameran GJAW dilakukan di awal tahun untuk mendongkrak penjualan otomotif. Dia menambahkan bakal lahir produk baru dari peserta yang ikut dalam pameran yang digelar selama 10 hari tersebut. 

"Pameran GJAW yang dilakukan di awal tahun merupakan salah satu ajang untuk menyampaikan produk otomotif terbaru, apalagi produk otomotif bisa dikatakan produk yang mirip dengan produk lifestyle," kata Kukuh.

"Dari tahun ke tahun senantiasa selalu ada pembaharuan baik model maupun berbagai macam fitur-fitur yang ada. Dan dengan pencatatan ekonomi Indonesia yang berhasil tumbuh 5.32% pada tahun lalu, pelaksanaan pameran GJAW akan menjadi sinyal positif untuk capaian penjualan kendaraan bermotor domestik diawal tahun," tambahnya.

Beberapa pabrikan yang hadir dalam pameran tersebut di antaranya BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Tahun ini, GJAW digelar dengan menggandeng dunia lifestyle dan entertainment, salah satunya lewat Jakarta Concert Week (JCW).

Gelaran misik ini akan berlangsung sepanjang pameran GJAW di area Plenary Hall - Jakarta Convention Center (JCC).

Adapun line up Jakarta Concert Week 2023, antara lain:

Jumat, 10 Maret 2023: AHMAD DHANI PROJECT

Senin, 13 Maret 2023: TRILOGY (Ardhito, Kunto Aji, Pamungkas)

Selasa, 14 Maret 2023: DANGDANCE (Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Dipha Barus)

Rabu, 15 Maret 2023: THE GREATEST HITS: Potret | Maliq & D'Essentials

Kamis, 16 Maret 2023: NOAH Monochrome

Jumat, 17 Maret 2023: SOUND OF 2000 (Samsons x Yovie Nuno x D'Masiv)

Sabtu, 18 Maret 2023: SPECIAL PERFORMANCE

Minggu, 19 Maret 2023: TRIO LESTARI with Rio Febrian feat. Rizky Febian.

Untuk menyaksikan konser di Jakarta Concert Week (JCW) di Plenary Hall - Jakarta Convention Center sudah termasuk dengan tiket masuk ke GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW), untuk pembelian tiket dapat melakukan pre-book dan registrasi melalui www.nle.co.id mulai Senin, 6 Februari 2023 pukul 13.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com