GJAW 2023, Kesempatan Masyarakat Beli Mobil Baru untuk Lebaran

GJAW 2023, Kesempatan Masyarakat Beli Mobil Baru untuk Lebaran

Tidak hanya mengedepankan konsep Automotive x Lifestyle, Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 juga diharapkan bisa memajukan bisnis otomotif di Indonesia, salah satunya menjadi tempat bagi masyarakat beli mobil untuk lebaran.

Ketua Pelaksana Pameran GJAW, Rizwan Alamsjah, mengatakan waktu penyelenggaraan GJAW 2023 tepat karena penjualan kendaraan tidak terlalu baik pada awal tahun. Pada saat yang sama, awal tahun 2023 berbarengan dengan menjelang bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

"Jadi, kita mau jadi konsumen bisa melihat kendaraan-kendaraan terbaru yang siap mereka beli untuk tahun 2023," kata RIzwan, yang juga Ketua III GAIKINDO dalam keterangan resmi, Rabu (15/3).

Pameran tahun ini juga berbeda dari tahun pertamanya, dimana masyarakat bisa mendapatkan semua yang mereka inginkan dalam satu lokasi.

"Yang kedua ini adalah terobosan GAIKINDO dengan mengkolaborasikan acara dengan fesyen, konser dan festival makanan. Walaupun GJAW ini untuk menekankan penjualan, tapi, banyak juga yang mau meluncurkan kendaraan baru,"kata Rizwan.

Bebera mobil baru yang siap dijual dengan harga resmi pun diumumkan disini. Toyota memboyong varian produk terbarunya yaitu All New Astra Toyota Agya dan All New Agya GR Sport, serta Daihatsu dengan All New Astra Daihatsu Ayla.

Pada produk SUV, terdapat Suzuki juga juga resmi merilis harga jual Grand Vitara dan Chery dengan Omoda 5, tidak ketinggalan Subaru dengan produk terbarunya Crosstrek. Sedangkan brand-brand yang memperkenalkan mobil listrik ada Lexus dengan RZ.

Tidak hanya fokus pada peluncuran kendaraan terbaru dan terdapat juga promo untuk meningkatkan transaksi sepanjang pameran berlangsung. Total Sebanyak 60 merek baik dari jenama otomotif yang eksis di tanah air hingga industri pendukung lainnya yakni produsen aftermarket ikut serta dalam meramaikan ajang yang berlangsung mulai 10 hingga 19 Maret 2023 di JCC, Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com