GJAW 2023, Gelaran Otomotif Yang Kental Dengan Unsur Lifestyle

GJAW 2023, Gelaran Otomotif Yang Kental Dengan Unsur Lifestyle

Gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 sedari awal memang dicanangkan menjadi ajang pameran otomotif yang berkolaborasi dengan lifestyle. Di ajang yang digelar pada 10-19 Maret 2023 ini tak hanya menyuguhkan pameran mobil saja, namun juga akan ada gelaran musik yang akan digelar hampir setiap hari sepanjang pemeran berlangsung.

Tak hanya itu, beberapa peserta pameran pun telah mencanangkan sajian kolaborasi tersendiri dan tentunya masih dengan tema lifestyle.

Mazda dikabarkan akan menjalin kerjasama dengan Jeffry Tan, seorang fashion desainer ternama. Sebelumnya Mazda pernah menjalin kerjasama dengan Jeffry Tan di ajang Jakarta Fashion Week pada Juli 2022 silam.

Tak mau ketinggalan, MG pun dikabarkan akan menggandeng fashion desain. Namun brand berdarah campuran Inggris-China ini belum membuka suara mengenai rencana di booth mereka di GJAW 2023.

Sedangkan Subaru sudah menyatakan menjalin kerjasama dengan The North Face. Pabrikan Jepang ini mengajak kita untuk mengeksplorasi Subaru untuk kegiatan outdoor bersama dengan The North Face.

 "Kolaborasi antara pameran otomotif GAIKINDO Jakarta Auto Week dengan Lifestyle tahun ini, adalah sebuah konsep yang unik menurut Kami,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo dan Ketua Pelaksana Pameran GJAW. Rizwan mengatakan bahwa dari sisi industri lifestyle GJAW 2023 bekerja sama dengan profesional yang tepat, baik untuk penyelenggaraan Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan juga untuk penyelenggaraan Indonesia Authentic Food Festival.

“Kami yakin kehadiran GJAW dan Lifestyle ini akan meriah dan secara keseluruhan akan menarik pengunjung dari berbagai kalangan yang tidak terbatas hanya pada pecinta otomotif saja, namun juga para pecinta hiburan, musik, fashion dan penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnyam,"tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com