Catat Jadwal dan Harga Tiket Masuk GJAW 2023

Catat Jadwal dan Harga Tiket Masuk GJAW 2023

Pada pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 akan menghadirkan perpaduan dan keselarasan, antara industri otomotif dengan dunia lifestyle.

Para pecinta otomotif yang berada disekitar area DKI Jakarta bakal disuguhkan pameran mobil pada awal tahun. Untuk tiketnya sendiri bisa dibeli secara langsung di lokasi pameran. Namun, harga offline tersebut lebih mahal dibanding membeli secara online. 

"Pada GJAW 202 nantinya calon pengunjung bisa membeli tiket secara offline langsung di pameran atau melalui platform Auto360," ujar Project Director Event GJAW 2023 Agus Riyadi di Jakarta, Kamis (26/1).

Untuk tiket yang dibeli secara offline dipatok dengan harga Rp 50.000 untuk weekdays (Senin—Jumat) dan Rp 70.000 untuk weekends (Sabtu—Minggu). Sedangkan jika membeli secara online di platform Auto360 dengan banderol Rp 40.000 untuk weekdays (Senin—Jumat) dan Rp 60.000 untuk weekend (Sabtu—Minggu).

Sebagai informasi, pameran ini akan berlangsung selama pukul 11.00—22.00 WIB pada weekdays dan 10.00—22.00 pada saat weekends yang akan diselenggarakan 10-19 Maret di JCC Jakarta.

Merek yang terkonfirmasi hadir hingga saat ini adalah Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai. Isuzu, KIA Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota dan Wuling, serta merek-merek dari industri pendukung otomotif lainnya.

Para pengunjung tidak hanyakan disuguhkan pameran mobil saja, karena mengusung konsep lifestyle, GJAW 2023 juga menampilakan hiburan seperti live music dari puluhan musisi ternama Indonesia, fashion show, serta food and beverage.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com