IIMS 2023 Akan Digelar 16-26 Februari 2023, Intip Pabrikan Mobil yang Turut Serta

IIMS 2023 Akan Digelar 16-26 Februari 2023, Intip Pabrikan Mobil yang Turut Serta

Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) segera digelar tahun 2023, yang akan berlangsung mulai tanggal 16-26 Februari bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Pameran terbesar di Indonesia ini diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo, dan akan banyak pabrikan kendaraan roda empat hingga roda dua turut ambil bagian. Tak hanya itu saja, beberapa aftermarket juga akan memeriahkan event tahunan ini. 

"Roda empat hingga roda dua berpartisipasi di IIMS 2023, aftermarket, dan boating kita juga hadirkan," kata Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Daswar Marpaung, dalam acara Media Gethring di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, (12/1). 

Dalam pemaparannya, Project Manager IIMS 2023 Rudi MF mengatakan pabrikan besar telah memberikan konfirmasi untuk ikut berpartisipasi, dan tentunya akan terus bertambah. 

Lantas apa saja pabrikan roda empat yang turut berpartisipasi? 

Daftar pabrikan mobil termasuk Audi, BMW, Citroen, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, MG, Mitsubishi, Nissan, Prestige Image Motorcars, Subaru, Suzuki, Toyota, Wuling, dan Volkswagen.

"Tahun ini lebih besar dari tahun sebelumnya, ada roda empat hingga roda dua, yang menarik juga kita siapkan kolam untuk boating," katanya. 

IIMS 2023 juga akan memberikan pengalaman menarik untuk setiap penggunjung, dimana akan ada lokasi test ride dan drive di area outdoor yang sangat strategis. 

"Konsepnya itu melewati beberapa area, termasuk jembatan yang akan kita hadirkan. Nantinya juga ada live musik dari beberapa musisi ternama di Indonesia," tambahnya. 

Tak ketinggalan Rudi juga mengatakan akan ada launching dari brand roda dua ataupun roda empat pada ajang IIMS 2023. Namun ia tak bisa membeberkan lebih detail terkait model apa saja yang akan meluncur. 

"Nanti kita akan ada pres conference lagi menjelang acara, nah disitu akan ada perwakilan dari beberapa pabrikan untuk sekarang masih belum bisa disebutkan," tungkasnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com