GJAW 2023, Sinyal Positif untuk Industri Otomotif Indonesia

GJAW 2023, Sinyal Positif untuk Industri Otomotif Indonesia

Pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) akan dilaksanakan pada 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat. Tidak hanya mengedepankan konsep Automotive x Lifestyle, GJAW 2023 diharapkan bisa memajukan bisnis otomotif di awal tahun.

Hal itu disampaikan Kukuh Kumara, Sekretaris Umum Gaikindo GJAW 2023 yang dilakukan di awal tahun merupakan salah satu ajang untuk menyampaikan produk otomotif terbaru, apalagi produk otomotif bisa dikatakan produk yang mirip dengan produk lifestyle.

"Dengan pencatatan ekonomi Indonesia yang berhasil tumbuh 5,32 persen pada tahun lalu, pelaksanaan pameran GJAW akan menjadi sinyal positif untuk capaian penjualan kendaraan bermotor domestik di awal tahun," kata Kukuh dalam keterangan resminya, Selasa (28/2).

Ia juga menambahakan, nantinya ada juga promo yang diberikan peserta pameran, sehingga menjadikan momentum konsumen untuk memiliki mobil baru menjelang lebaran.

Sementara itu, Pada pameran GJAW tahun ini juga akan hadir lebih lama, yakni selama 10 hari, dengan alasan memberikan lebih banyak kesempatan pengunjung, untuk mengeksplorasi identitas baru pameran GJAW x Lifestyle. Pada GJAW 2022 sendiri pameran hanya berlangung 9 hari.

"GAIKINDO ingin terus industri otomotif di Indonesia kembali ramai. Oleh karena itu GJAW diselenggarakan pada awal tahun, sebagai dorongan agar industri otomotif Indonesia dapat mempertahankan angka penjualannya ditahun ini," ujar Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi di Jakarta, Kamis (26/1).

Beberapa pabrikan yang hadir dalam pameran tersebut di antaranya BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com