Ramai Diperbincangkan, Jeep Rubicon Laris di IIMS 2023

Ramai Diperbincangkan, Jeep Rubicon Laris di IIMS 2023

Selama 11 hari pameran Internasional Indonesia Motor Show (IIMS) 2023, yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, PT DAS Indonesia Motor yang juga distributor resmi kendaraan bermotor merek Jeep di Tanah Air menerima 53 unit surat pemesanan kendaraan (SPK).

Di mana, kontribusi terbesar dari total penjualan ini berasal dari Jeep Wrangler JL Rubicon Dual-Top 4-Door. Diketahui, angka tersebut merupakan penjualan tertinggi sejak PT DAS Indonesia Motor ikut serta dalam IIMS.

"Kami memperoleh jumlah penjualan unit sebanyak 53 unit SPK di IIMS ini. Kontribusi terbesar dari total penjualan ini berasal dari Jeep Wrangler JL Rubicon dual-top 4-door, yang merupakan model yang legendaris walaupun telah diperkenalkan sejak 2018, namun juga telah mendapatkan beberapa sentuhan pembaharuan sejak 2022," papar Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT DAS dalam keterangan resminya, Selasa (28/2).

Ia juga menambahkan, pencapaian ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Jeep. Dari data yang ada, Jeep Wrangler JL Rubicon type Dual Top berkontribusi meraih penjualan sebesar 27 unit, Jeep Wrangler JL Rubicon type Sky-One Touch sebanyak 17 unit dan Jeep Gladiator JT Rubicon sebanyak 6 unit.

Rubicon sendiri sedang menjadi perbincangan masyarakat Indonesia karena digunakan oleh Mario Dandy Satriyo pelaku penganiyayaan. Terlebih, mobil itu tak terdaftar di Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ayahnya yang merupakan pejabat Direktorat Jenderal Pajak, Rafael Alun Trisambodo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com