Belum Dikasih Harga,  New MG ZS EV Sudah Dipesan 191 Unit

Belum Dikasih Harga, New MG ZS EV Sudah Dipesan 191 Unit

OTODRIVER - MG Motor Indonesia baru saja memperkenalkan mobil listrik terbarunya, new MG ZS EV di GIIAS 2023. Meskipun MG belum memberikan harga untuk mobil ini, tapi sudah dipesan sebanyak 191 unit.

"Sudah ada reservasi untuk unit MG new ZS EV sebanyak 191 unit," kata Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, di booth Tangerang, Jumat (11/8).

Diketahui,  harga MG ZS EV baru akan diumumkan pada November 2023. Setelah itu, baru pada Desember 2023, unit mobil listrik ini akan dikirimkan ke konsumen.

MG new ZS EV

Untuk spesifikasinya, mobil ini menggunakan baterai lithium-ion berkapasitas 50,3 kWh dengan jarak tempuh 403 km.

Fitur-fitur teknologi pun juga disematkan dalam mobil listrik New MG ZS EV melalui fasilitas 10 inch infotainment system, suara 3D yang imersif dari 6-speaker sound system, wireless phone charging system, serta dilengkapi oleh konektivitas Apple CarPlay dan Android smartphone multimedia connecting system.

MG new ZS EV

Peran teknologi iSmart memastikan pengendara dapat memeriksa kondisi kendaraan secara real-time, Smart Connect, memastikan konsumen terhubung tiada henti dengan dunia luar, Smart Drive, teknologi berkendara semi-otonom dengan kenyamanan maksimal, dan Smart Command, pengaturan berkendara mudah melalui suara.

MG ZS EV telah meraih kesuksesan di skala global. Di Prancis, mencapai rasio penjualan sebesar 21,8%, diikuti oleh Swedia (21,5%), Jerman (14,5%), dan Norwegia (13,8%). (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com