Di Indonesia Ada Toyota Agya GR Sport, Di Eropa Ada Aygo X Undercover

Di Indonesia Ada Toyota Agya GR Sport, Di Eropa Ada Aygo X Undercover

Jika di Indonesia ada Agya, Toyota punya Aygo X di Eropa. Mobil ini cukup laris di daratan Benua Biru tersebut.

Kini, Toyota resmi merilis edisi terbatas Aygo X, kani Aygo X Undercover Kreasi desainer terkenal Jun Takahashi.

Seperti dikutip dari Autoevolution.com (5/3), mobil yang hanya diproduksi sebanyak 5.000 unit ini mendapatkan d paduan warna abu-abu di bagian bodi dan warna hitam di bagian grille, sideskirt, velg dan pintu bagasi. Selain itu juga ada aksen merah di beberapa titik seperti di area bumper, velg, dan sideskirt, menjadikannya berjiwa sporty.

Sementara identitas Undercover disematkan di atap, dengan tulisan 'Chaos' dan 'Balance'. Kemudian di bagian karpet interiornya, terdapat tulisan Aygo X Undercover by Jun Takahashi. Karpet lantai mobil ini bermotifkan monogram.

Toyota Aygo X dibekali mesin 1.000 cc yang bisa menghasilkan tenaga maksimal 72 PS (Mobil ini hanya ditawarkan dengan pilihan penggerak roda depan. Aygo X sendiri kali pertama diperkenalkan pada akhir 2021 silam sebagai versi crossover Toyota Aygo. Mobil ini dibangun di atas platform GA-B yang digunakan bersama dengan Aqua, Yaris, dan Yaris Cross.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com