Toyota Aygo X Meluncur Di Eropa, Fiturnya Wah!

Toyota Aygo X Meluncur Di Eropa, Fiturnya Wah!

Toyota Aygo X meluncur di Eropa. Model ini berupakan varian crossover Aygo yang sebelumnya sudah hadir di Benua Biru.

Toyota Aygo X dikembangkan dari platform Toyota New Global Architecture (TNGA)-B seperti Toyota Aqua dan Toyota Yaris Cross.  Mengusung ban dengan ukuran 17 atau 18 inci serta ground clearance yang ditingkatkan sebesar 11 mm, Aygo X terlihat lebih mumpuni meski merupakan sebuah city car.

Aygo X terbaru telah mengusung lampu depan dan lampu belakang full LED dengan tampilan grafis modern. Selain itu, bentuk jendela sampingnya menambahkan kesan sporty pada kendaraan ini.

Melihat bagian interiornya, Aygo X didominasi oleh warna hitam yang dipadukan dengan sentuhan warna sesuai dengan warna eksterior mobil.

Tak hanya itu, Toyota juga mengusung beberapa fitur pada infotainmentnya seperti layar sentuh berukuran 9 inci yang terintegrasi dengan Toyota Smart Connect. Aygo X juga telah mengusung konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto, pembaruan software lewat Over the Air (OTA), dan navigasi berbasis cloud.

Selain itu, Aygo X juga dilengkapi dengan fitur radar canggih Toyota Safety Sense yang terdiri dari Pre-Collision System (PCS), Day and Night Pedestrian Detection, Daytime Cyclist Detection, Collision Mitigation Support, Intelligent Adaptive Cruise Control, Lane Trace Assist, dan Emergency Steering Assist.

Mengenai dapur pacunya, Aygo X dilengkapi dengan mesin tiga silinder berkapasitas 1.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 71 dk dan torsi puncaknya 93 Nm. Mesin Aygo X dikawinkan dengan transmisi manual lima kecepatan atau S-CVT matic yang mengalir ke roda depan.
 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com