Mobil Listrik Asal Cina Ini Punya Tampang Yang Mirip Alphard

Salah satu produsen mobil listrik asal Tiongkok, ZX Auto resmi memperkenalkan mobil listrik mungil mereka yang diberi nama weiao BOMA EV.
Penulis: Aditya Widiutomo
Senin, 6 Maret 2023 10:00 WIB
Mobil Listrik - Mobil Listrik Asal Cina Ini Punya Tampang Yang Mirip Alphard
Bagikan ke:

Salah satu produsen mobil listrik asal Tiongkok, ZX Auto resmi memperkenalkan mobil listrik mungil mereka yang diberi nama Weiao BOMA EV. Seperti dikutip dari carnewschina.com (5/3), menariknya, mobil ini punya fascia yang mirip dengan Toyota Alphard.

Mobil ini memiliki tampilan yang sangat mirip dengan MPV premium Toyota Alphard, terutama bagian grillenya yang sangat besar. Gaya headlamp dan foglamp mobil ini juga sangat identik dengan Alphard.

Foto - Mobil Listrik Asal Cina Ini Punya Tampang Yang Mirip Alphard

Mobil ini ditenagai permanent magnet synchronous motor yang menghasilkan tenaga 30 kW dan torsi 84 Nm. Mobil tersebut menyediakan dua opsi baterai lithium terner. Ada pilihan 11,9 kWh memiliki daya jelajah sejauh 130 km dan waktu pengisian 7 jam dari 0-100%.

Kemudian, ada opsi baterai 18,5 kWh yang memiliki daya jelajah 200 km dan waktu pengisian 10 jam dari 0-100%. Weiao BOMA EV bisa meraih kecepatan maksimal 100 km/jam.
Weiao BOMA EV ditawarkan dalam tiga model dan diluncurkan dengan kisaran harga 5.700 USD atau setara dengan Rp 86,7 jutaan hingga termahal 7.460 USD, setara Rp 113,6 jutaan.
 

#wuling #boma-ev #toyota #alphard

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.