Bangga Produk Lokal, HSR Wheel Fasilitasi Modifikator Tanah Air untuk Desain Velg

Bangga Produk Lokal, HSR Wheel Fasilitasi Modifikator Tanah Air untuk Desain Velg

Sebagai brand velg asli Indonesia HSR akan terus mengupayakan dan memfasilitasi modifikator tanah air, untuk membagikan ide desain menarik. 

Terbukti telah lahir beberapa modifikator berkat lomba yang dibuat oleh HSR untuk membuat beberapa model velg. Bahkan, laris manis di pasaran. 

"HSR sebagai brand velg mobil lokal terus mengupayakan dan ingin memfasilitasi modifikator tanah air,” kata Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR Wheel, dalam konferensi pers, di Graha HSR, Jakarta Selatan. 

Tak hanya itu saja, beberapa velg yang didesain oleh modifikator Tanah Air telah digunakan brand ambassador, seperti Honda Civic Turbo dikenal GT01 bergaya JDM yang dijejalkan velg HSR Forged GT02. Ford Ranger dengan sebutan Rubi bergaya raptor yang menggunakan velg HSR Sekadau, Adalah Obri, Honda Brio milik Aldhy Rais bergaya street racing yang menggunakan velg HSR Boon.

HSR Wheel dalam merepresentasikan brand velg terbaik di Indonesia tentu tidak lepas dari penampilan para Brand Ambassadornya. Kini sudah terdapat tiga orang yang berkecimpung di dunia otomotif dan menggunakan velg HSR pada masing-masing karyanya.

Akbar Rais, seorang drifter professional ini dipercaya menjadi brand ambassador HSR Wheel sejak 2019. Kini sudah memiliki 5 model yang berada di dalam lineup RAI Series. Kemudian pada 2021, Fitra Eri yang juga pembalap dan jurnalis otomotif sudah menghadirkan dua model dengan label FE Series. 

Sementara pada 2023, HSR menggandeng Haruns Maharbina sebagai car enthusiasts dan sudah menghasilkan HRN Series yang modelnya mencapai puluhan.

Sebagai brand velg mobil asli di Indonesia yang hadir sejak 2013, HSR juga menawarkan konsep modifikasi kepada konsumennya. Bahkan, beberapa mobil sudah digarap oleh HSR Wheel dan tampil di berbagai acara otomotif terbesar di Indonesia.

Dengan beberapa langkah strategis yang dilakukan HSR membawanya banyak dikenal, sebab telah lulus kelayakan produk SNI, JWL, dan VIA. Serta telah hadir 100 diler resmi yang tersebar di Indonesia dan 37 diler velg bekas. 

"Kita telah hadir dibeberapa wilayah di Indonesia, dan akan terus merambah lini bisnis ini," pungkasnya. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com