HSR Wheel Lahirkan Pelek Bermaterial Forged Berbanderol Rp 70 Jutaan

HSR Wheel Lahirkan Pelek Bermaterial Forged Berbanderol Rp 70 Jutaan

Produsen pelek mobil lokal, HSR Wheel merilis produk terbaru dengan material Forged. Pelek mobil ini masuk pada line-up HRN Series. Yang merupakan signature dari Brand Ambassador Haruns Maharbina.

Dapat dilihat bahwa modelnya timeless dan diklaim memiliki bobot yang cukup ringan. Meskipun ringan, pelek ini tetap kokoh karena dibuat dengan teknik forging. Setiap langkah pembuatannya selalu dicek secara detail dari sisi materialnya.

Haruns Maharbina selaku pencetus konsep velg HRM MH ini menjelaskan, desain tersebut terinspirasi dari sebuah heritage wheels yang tampil klasik dengan mesh spokes-nya.

"Untuk HRN MH ini saya bentuk dengan tidak menambahkan banyak lekukan yang mencolok sehingga tampil simple dan ini timeless," ujar Haruns.

Haruns juga menjelaskan spoke mesh pada HRN MH dibentuk deep concave atau melengkung sehingga offset velg ini minus.

Dengan tambahan outer lips yang dibentuk lebar, maka pelek ini berpenampilan agresif, namun tidak meninggalkan gaya klasik-nya.

Finishing pelek yang raw (brushed) membuat tampilan HSR RFG HRN MH ini diklaim cocok digunakan untuk mobil apapun. Sebagai informasi, HRN MH saat ini sudah bisa dipesan melalui dealer resmi HSR Wheel di seluruh Indonesia.

Adapun pelek HSR RFG HRN MH berspesifikasi ring 19 Inci, PCD 5x112, lebar depan 11 Inci ET -30, lebar belakang 12,5 Inci ET -40. Soal harga, pelek mobil besutan HSR Wheel dipasarkan Rp 73 juta satu set.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com