HSR Wheel Luncurkan HSR BOB, Velg Model JDM

HSR Wheel Luncurkan HSR BOB, Velg Model JDM

OTODRIVER - HSR Wheel selaku distributor pelek mobil sejak tahun 2013, memperkenalkan produk barunya ke pada pecinta otomotif. Produk tersebut ialah HSR Bob, HSR KLG, HSR JJC, Aerotech, HRS XTS01 dan HRS XTS05. 

"Di antara produk yang kami luncurkan ini, mungkin beberapa produk kami sudah dipakai oleh beberapa mobil di jalan-jalan. Tapi hari ini sekali launcing semuanya saja," kata Direktur Marketing HSR Wheel, Hendra Wijaya di Grha HSR Wheel, Jakarta, Sabtu (18/11). 

Namun, dari varian terbaru yang diluncurkan adalah HSR BOB velg model bergaya Japanese Domestic Market (JDM) dengan model five spokes, racing look with lips terinspirasi dari velg-velg JDM yang legendaris. Tapi Face yang beda, lebih tegas dan berkontur di bagian center, lips, dan rivets. 

Peluncuran velg baru HSR Wheel

Struktur yang tegas dapat diperhatikan di transisi lug hole ke Spoke, ada sedikit patahan. Kemudian diikuti pinggiran lug hole yang mengotak sehingga memberi kesan bentuk seperti bunga, Bagian lips yang melengkung minimalis dengan sentuhan finishing polished.

“HSR sebagai brand velg mobil lokal terus mengupayakan dan ingin memfasilitasi modifikator tanah air,” ucap Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR Wheel.

HSR BOB sendiri, hadir dengan diameter 15 dan 16 inci, lebar 6,5 di depan dan 7 di belakang. Model ini juga mengingatkan trend pada 2014 sampai 2018 yang menggunakan velg berukuran belang. Sementara untuk PCD yang ditawarkan adalah semua mobil, mulai dari 4x100, 4x114, 5x112 dan 5x114,3mm.

Dijual mulai Rp 4,700,000 untukq diameter 15 dan Rp 5,700,000 untuk diameter 16 inci. Pilihan warna yang bisa dicocokan ke mobil kalian seperti gold, grey, silver, white dan black bronze. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com