Tak Hanya Pelek Buatan Luar Negeri, Pelek Garapan Anak Bangsa Ini Turut Mejeng Di Kontes Bergengsi Satu Ini

Tak Hanya Pelek Buatan Luar Negeri, Pelek Garapan Anak Bangsa Ini Turut Mejeng Di Kontes Bergengsi Satu Ini

Tiga belas mobil garapan HSR Wheel dipajang pada ajang kontes The Elite Showcase. Pelek garapan anak bangsa ini digunakan pada mobil Honda Civic GT01, BMW F30, Mercedes-Benz E250 Cabriolet, Mercedes-Benz SLK R172, Audi R8 Stingray, Jeep Wrangler, Toyota Fortuner Legender dan mobil-mobil para brand ambassador.

Haruns Maharbina salah satu modifikator mobil yang juga memajangkan kendaraannya di acara The Elite Showcase 2023 tersebut. Tidak main-main, Brand Ambassador HSR Wheel ini memajang 3 (tiga) mobilnya yakni Mercedes-Benz SL500, Porsche Boxster dan BMW 730 Li. Ketiganya menggunakan velg HSR Forged yang ia desain sendiri dan sesuaikan dengan fitment mobilnya.

“Alhamdulillah banget pakai HSR Forged puas sekali. Diluar ekspektasi Saya, terutama pada bagian custom velg. Jadi, benar-benar bisa menyesuaikan spesifikasi untuk mobil Saya. Di bagian finishingnya juga banyak pilihan warna.”, ucap Haruns Maharbina selaku Brand Ambassador HSR Wheel.

Selain Haruns, Akbar Rais menampilkan kendarannya pada ajang tersebut. Mulai dari BMW M6 yang digunakan untuk drifting dan Subaru BRZ yang baru dipinangnya. Sementara Fitra Eri memajang Toyota GR Yaris dengan velg yang desainnya khusus dan berbahan karbon.

HSR Wheel merupakan brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013 dan telah lulus uji coba kelayakan produk SNI, JWL, dan VIA. Atas keberaniannya dalam mengekspansi bisnis, kini HSR Wheel telah memiliki 100 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan 37 diler velg bekas. Tentunya, dengan tetap mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk serta pelayanan. Sebagai brand velg mobil asli di Indonesia, HSR juga menawarkan konsep modifikasi kepada konsumennya.

“HSR sebagai brand velg mobil lokal terus mengupayakan dan ingin memfasilitasi modifikator tanah air. Sebagai bukti, kendaraan-kendaraan yang sudah kami modifikasi masuk ke dalam acara yang cukup bergengsi ini” ucap Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR Wheel.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com