Velg Lokal HSR Mejeng Di Stancenation Jepang

Velg Lokal HSR Mejeng Di Stancenation Jepang

OTODRIVER - HSR tampil di Stancenation Jepang yang berlokasi di Odaiba Aomi NOP Section. 

Pelek tersebut dipasangkan ke mobil Nissan 370Z Nismo Versi 2011 milik Michael Jeremia.

Fairlady HSR

Pria asal Indonesia itu bekerja di Jepang sebagai desainer mobil terkenal di sana.

“Model Nissan 370Z Nismo ini cukup simple untuk dimodifikasi biar lebih keren. Selain itu, mobil ini sangat menarik perhatian terutama pada acara Stancenation. Di sana banyak Fairlady yang ikutan acara tersebut, tentu akan lebih memperkenalkan HSR di Jepang,” ucap Michael melalui pesan singkatnya.

Mobil ini menggunakan velg HSR FORGED dengan kode RFG HRN MJT dengan diameter 19 inci, lebar 11 inci dengan offset minus 22 di depan dan lebar 12 inci dengan minus 13 di belakang bikin mobil semakin semok.

Finishing velg tersebut diberi warna Disk Brush Grey dan dipadu Big Brake Kit HSR Braking system bikin tampil lebih sporty.

Pria yang tinggal di Kanagawa ini memercayakan modifikasi mobilnya di bengkel Wildline di Fukushima, Jepang.

Hasil finishing dan detail HSR FORGED yang diekspor ke Jepang membuat kagum owner sampai builder asal Jepang. Bahkan, banyak respon positif untuk pelek asal Indonesia tersebut yang dipajang di Jepang.

“Banyak dari rekan di Jepang kaget dengan brand velg HSR yang baru pertama ditampilkan di sana, hasil dan respon mereka sangat positif sekali di Jepang,”tambah Michael.

HSR FORGED seri RFG HRN MJT ini merupakan velg forged asal Indonesia yang berkolaborasi desain dengan Haruns Maharbina selaku car enthusiast di Indonesia. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com