Uang Muka Xpander Tipe Tertinggi Terpantau Rp 20 Juta, Menarik!

Uang Muka Xpander Tipe Tertinggi Terpantau Rp 20 Juta, Menarik!

Ditengah gempuran pasar LMPV yang semakin ketat berkat kehadiran Hyundai Staria dan penampilan baru Avanza serta Veloz, kini Mitsubishi harus waspada.

Meski menjadi salah satu mobil rekomendasi dari para reviewer OtoDriver, namun mobil ini punya harga yang cukup bersaing dan akan membuat bingung para calon konsumen di kelas Low Multi Purpose Vehicle tersebut.

Hasil pantauan OtoDriver dari dealer resmi Mitsubishi di kawasan Pos Pengumben, kami menemukan ada penawaran menarik untuk memboyong Xpander tipe tertinggi.

Untuk memboyong Xpander Ultimate CVT lansiran 2023, biayanya mencapai 312,1 juta.

Tapi jangkan khawatir, karena salah satu tenaga penjual menawarkan kami program kredit dengan skema angsuran ringan untuk salah satu mobil paling laris dari Mitsubishi ini.

Dari perbincangan kami, berikut skema kredit dari Mega Auto Finance dengan uang muka mulai Rp 28,21 juta :

1 tahun : Angsuran Rp 27,859 juta/bulan

2 tahun : Angsuran Rp 15,133 juta/bulan

3 tahun : Angsuran Rp 10,931 juta/bulan

4 tahun : Angsuran Rp 8.884 juta/bulan

5 tahun : Angsuran Rp 7.742 juta/bulan

Kemudian seluruh skema kredit juga tetap mendapatkan fasilitas seperti garansi mesin selama 3 tahun atau 100.000 km dan jasa gratis sampai 50.000 km.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com