Tren Modifikasi Simpel Anak Jaksel, Ganti Velg After Market

Penulis: Ahmad Biondi
Minggu, 12 Maret 2023 11:00 WIB
Berita - Tren Modifikasi Simpel Anak Jaksel, Ganti Velg After Market
Bagikan ke:
HSR Wheel turut berpartisipasi dalam gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week 2023. Dan membawa program pembelian.

Modifikasi merupakan sebuah tren yang tak kunjung redup sejak dulu. Mengganti atau menambah aksesoris demi mendapatkan tampilan mobil yang lebih fresh, tentu banyak dilakukan masyarakat di Indonesia.

Salah satu cara mudah memodifikasi mobil, namun tidak ingin mengganti fungsi tentunya mengganti pelek standar dengan versi after market. Hal tersebut banyak dilakukan karena mampu meningkatkan tampilan tanpa mengurangi kenyamanan. Bahkan bagi sebagian orang yang suka tampilan simple dengan sedikit modifikasi khas gaya anak Jakarta Selatan, tentu melakukan penggantian pelek adalah yang paling tepat.

Nah bagi yang ingin update seputar velg terkini dan ingin membelinya dengan harga yang terjangkau. Dalam gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. Brand velg asal Indonesia HSR Wheels turut berpartisipasi dengan menawarkan line up terbarunya.

Foto - Tren Modifikasi Simpel Anak Jaksel, Ganti Velg After Market

OtoDriver

Untuk menggoda pengunjung yang hadir, HSR Wheel bahkan menawarkan diskon 10 persen setiap pembelian produk HSR Wheel di booth mereka di Main Lobby Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Sebagai pilihan, kami melihat ada HSR Boroko Series dan HSR NX Series. Penyebutan pada Boroko Series diantaranya DL, TJH, SRD, STY, GRY, ENDE dan Pente. Sementara, pada HSR NX Series diberi nama NX SPO.

Delapan velg tersebut tersedia dalam diameter 15, 16, 17 dan 18 inci. Pilihan PCD yang variatif, baik single maupun double PCD. Ukurannya model single PCD ditawarkan mulai untuk baut 4 PCD 114,3 dan 100mm sampai baut 5 PCD 114,3. 

Sementara yang double PCD, dari lubang 8 untuk PCD 114,3 dan 100 hongga PCD 114,3 dan 100 untuk lubang baut 10.

"Sampai saat ini, kami sudah memiliki total sekitar 70 desain original dari HSR Wheel”, ucap Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel.

#hsr #wheel

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.