Wuling New Cortez, Smart MPV Dengan WIND dan IoV

Wuling New Cortez, Smart MPV Dengan WIND dan IoV

Mobil baru dengan banderol dengan harga terjangkau ini memiliki pilihan yang cukup luas. Wuling New Cortez pun hadir sebagai mobil yang memiliki banderol yang punya cakupan harga multi segmen yang luwes mulai LMPV, LSUV hingga compact SUV.

Pemegang logo Lima Berlian Silver ini makin menarik dengan dijejalinya fitur Internet Of Vehicle (IoV) dan juga voice command yakni Wuling Indonesia Command (WIND).

Kedua fitur ini memungkinkan New Cortez untuk hadir sebagai Smart MPV yang mendukung penggunanya untuk melakukan kegiatan yang mampu mendukung lifestyle penggunanya.

Namun demikian, New Cortez tidak hanya menambahkan dua fitur itu saja, namun diikuti dengan serangkaian penyempurnaan lainnya.

Beberapa upgrade nampak di eksterior dengan desain pelek baru, dan logo Wuling berwarna silver. Sedangkan pada interiornya nampak head unit berukuran 10.25” yang memiliki kompetensi sebagai koneksi mirrorlink tanpa kabel, USB fast charging, internet connectivity, navigasi sampai dengan pengaturan kendaraan.

Masih di bagian interior, New Cortez mendapatkan penambahan multipurpose seat tray yang dapat digunakan untuk keperluan perjalanan keluarga maupun bisnis, sentuhan elegant black marble dengan premium black semi-leather seats yang membuat kabin berkelas. Tidak ketinggalan, tambahan pengoperasian otomatis pada seluruh jendela termasuk fitur anti pinch.

Lanjut ke fitur keselamatan, New Cortez sudah dilengkapi dengan rear parking camera, front & rear parking sensor, seat belt reminder, Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Dual SRS Front & Side Airbags, ISOFIX car seat, Electronic Stability Control (ESC), front and rear disc brake, Electric Parking Brake, sistem deselerasi ABS, EBD, BA, Tire Pressure Monitoring System, Emergency Stop Signal (ESS), hingga anti fatigue warning.

Sedangkan untuk mesin, mobil rakitan Cikarang, Jawa Barat ini dilengkapi dengan mesin bensin 1.5L Turbocharged yang memproduksi tenaga sebesar 140 HP dan melontarkan torsi maksimum 250 Nm pada putaran 1.600 rpm hingga 3.600 rpm. Mesin ini sudah mengganut standar emisi Euro 4.

New Cortez juga dibekali transmisi CVT yang mendeliver daya mesin ke roda depan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com