Wuling Air ev Bisa Dibooking Dengan Tiga Cara

Wuling Air ev Bisa Dibooking Dengan Tiga Cara

Menginjak usia kelima tahun eksistensinya di pasar tanah air, Wuling Motors memberikan warna baru dalam dunia ‘persilatan’ otomotif Indonesia.

Pabrikan berlogo lima berlian ini secara akan memamerkan Wuling Air ev secara utuh pada khalayak yang digelar dalam pameran di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta 17 juli mendatang.

Walaupun masih mengantongi status harga dalam bentuk estimasi, namun mobil yang menggunakan platform Global Small Electric Vehicle (GSEV) ini sudah dibuka pemesanannya sejak Senin 11 Juli silam.

Mobil ini dapat dipesan dengan tiga cara, yakni di dealer resmi Wuling, secara online via Wuling.id atau exclusive e-commerce partner melalui Blibli.com.

“Kami menampilkan Air ev yang menghadirkan kemudahan berkendara di perkotaan dan juga mendukung gaya hidup eco-friendly bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Kami berharap, Air ev dapat menjawab kebutuhan mobilitas ramah lingkungan untuk udara yang lebih baik di masa depan,” tutur Kharismawan Awangga, Regional Sales Area Manager Wuling Motors dalam keterangannya. “Kendaraan listrik ini juga sudah dapat dipesan secara resmi. Jadilah yang pertama untuk memiliki Wuling Air ev,” imbuhnya.

Mengenai penamaan Air ev, Wuling mengungkapkan bahwa hal ini terinspirasi dari udara yang bergerak bebas dan memberikan kesegaran. Wuling Air ev menonjolkan kemudahan berkendara bebas polusi yang memampukan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan didukung dengan berbagai fitur pintar.

Sebagai mobil yang mewakili ranah hi-tech, Air ev memiliki desain eksterior futuretech yang memadukan unsur teknologi serta futuristis. Pengisian daya mudah karena dapat dilakukan di rumah juga menjadi salah satu keunggulan dari mobil listrik ini. Wuling pun memastikan bahwa keamanan baterai di kendaraan listriknya ini terjamin sehingga konsumen dapat merasa tenang selama perjalanan. Dengan desainnya yang compact, Wuling Air ev juga dibekali dengan kabin 4-seater yang nyaman. Pengguna Wuling Air ev pun dimanjakan dengan beragam fitur cerdas.

Mengenai harga, sejauh ini Wuling masih memasangkan status estimasi. Sebuah Air ev Standar Range dengan jarak tempuh 200 km dikerek dengan harga Rp 250 juta dan tipe Long Range berjarak 300 km diharga Rp 300 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com