Wuling Berkiprah Enam Tahun di Indonesia

Wuling Berkiprah Enam Tahun di Indonesia

OTODRIVER - Tahun ini Wuling merayakan kiprahnya yang ke enam di Indonesia. Mereka mulai perjalanan di industri otomotif Indonesia sejak 2017.  Menginjak usia yang baru, Wuling telah membawa berbagai inovasi yang berwujud rangkaian produk, layanan penjualan, maupun purna jual.

Saat ini Wuling telah memiliki lebih dari 112.000 konsumen serta telah memiliki 150 outlet di seluruh Indonesia.

“Inovasi telah menjadi pilar utama dari Wuling dalam menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," tutur Dian Asmahani, Brand and Marketing Wuling Motors.

"Di usia yang bertambah ini, kami akan terus hadir dengan inovasi tanpa akhir untuk menghadirkan solusi mobilitas yang modern bagi masyarakat untuk menuju kehidupan yang lebih baik serta membawa warna baru di industri otomotif Indonesia yang kini sedang dalam masa transisi ke elektrifikasi,” sambung wanita berkacamata ini, dikutip dari siaran resminya.

Perjalanan pabrikan berlogo lima berlian ini dimulai Juli 2017, dengan melakukan peresmian pabrik yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

Kiprah Wuling ke enam tahun di Indonesia 

 

Dari tempat inilah lahirnya produk-produk mulai dari seri Confero, seri Cortez, seri Formo, seri Almaz, hingga Air ev.

Sejak 2022 lalu, Wuling pun mengambil langkah konkret dalam mewujudkan mobilitas yang lebih ramah lingkungan. 

Dua produk elektrifikasi diluncurkan yakni Air ev dan Almaz Hybrid.

Air ev pun mendapat respons positif dari masyarakat seiring dengan peningkatan tren mobil listrik di dalam negeri.

Mobil yang berdiri di atas platform Global Smart Electric Vehicle) GSEV ini sukses meraup angka penjualan yang mendekati 10.000 unit lebih semenjak peluncurannya.

Kendaraan listrik murni ini juga dipercaya untuk mengemban tugas di kancah internasional sebagai Official Car Partner dalam KTT G20 2022 dan KTT ASEAN 2023 yang berlangsung di Labuan Bajo.

Berbagai inovasi berkendara canggih Wuling lainnya dihadirkan di ragam lini produk untuk menyajikan sensasi berkendara yang modern. Pada New Cortez, seri Almaz, dan Air ev, telah  dilengkapinya dengan perintah suara canggih berbahasa Indonesia pertama, Wuling Indonesian Command (WIND).

Tak hanya itu terdapat pula Wuling Remote Control App yang memampukan pengguna untuk mengoperasikan beragam fitur kendaraan dari jarak jauh melalui aplikasi MyWuling+.

Tak ketinggalan hadir pula teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang merupakan fitur keselamatan modern pun telah tersedia juga di Almaz RS dan Almaz Hybrid.

Selain produk, Wuling juga berkomitmen untuk menjaga kepuasan pelanggan melalui layanan purna jual.

Bagi pelanggan yang mengalami kendala di perjalanan, layanan Emergency Road Assistance dan Wuling Mobile Service siap untuk memberikan bantuan yang dibutuhkan.

Sejak 2021, Wuling juga telah bekerja sama dengan Tekno Body Repair di untuk mempercepat pengerjaan perbaikan bodi dan cat yang dibutuhkan pelanggan. (SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com