Dorong Elektrifikasi, Wuling Akan Hadirkan Lebih Banyak Varian Mobil Listrik

Dorong Elektrifikasi, Wuling Akan Hadirkan Lebih Banyak Varian Mobil Listrik

OTODRIVER - Wuling Indonesia baru saja mendelegasikan 150 mobil listrik Air ev buat melayani para tamu negara selama KTT ASEAN ke-43 yang digelar pada 5-7 September lalu. Hal itu dilakukan agar ekosistem kendaraan listrik di Indonesia berjalan.

Namun tidak hanya itu saja, Wuling juga berencana menghadirkan lebih produk kendaraan listrik dengan varian yang lebih banyak dengan harga yang relatif terjangkau.

"Kami akan meluncurkan semua produk tersebut dengan harga yang sangat menarik dan kami akan menggunakannya sebagai cara untuk merangsang permintaan,” ujar Yan Kaili, Vice President of Wuling Indonesia dalam acara Indonesia Sustainability Forum di Jakarta, Kamis (7/9). 

Ia pun juga mempunyai rencana untuk membangun lebih banyak pabrik yang dapat memproduksi kendaraan listrik. "Jika waktunya telah tiba ya kami akan siap membangun pabrik lain tidak masalah. Kami memiliki lebih dari cukup lahan di negara ini," papar Yan.

Perlu diketahu, kendaraan listrik yang dipasarkan oleh Wuling Indonesia saat ini adalah Air ev dengan varian Long Range, Standard Range, Lite dan Almaz Hybrid.

Sejak meluncur setahun lalu, angka penjualan Wuling Air ev sendiri telah mencapai 10.000 unit. Mobil listrik yang diproduksi di Indonesia ini juga sukses sebagai mobil terlaris kedua dari semua mobil buatan Wuling. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com