Wuling Serahkan 150 Air EV Long Range Untuk KTT ASEAN, Ada Ciri Khas Betawi

Wuling Serahkan 150 Air EV Long Range Untuk KTT ASEAN, Ada Ciri Khas Betawi

OTODRIVER - Wuling Motors kembali berpartisipasi dalam KTT ASEAN 2023 yang digelar di Jakarta, 5 hingga 7 September mendatang.

Dalam kesempatan ini, Wuling menyerahkan 150 unit Air ev untuk mendukung mobilitas para delegasi negara Asia Tenggara tersebut.

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, dengan partisipasi di acara ini jenama berlambang lima berlian ini berkomitmen berkomitmen untuk berkontribusi dalam meningkatkan kualitas udara dengan menjunjung semangat 'Shaping Clean Tomorrow' yang diusung.

"Bersama-sama, mari kita jadikan ASEAN sebagai pusat mobilitas berkelanjutan yang menginspirasi dan memberi dampak positif bagi lingkungan,” ujar Dian, dalam keterangan resminya, (1/9).

150 Wuling Air EV

Selama konferensi tingkat tinggi ini berlangsung, Wuling Air ev ditugaskan sebagai kendaraan resmi para delegasi yang berasal dari 22 negara. Tak hanya itu, Air ev pun akan mendukung keperluan mobilitas para organisasi internasional yang turut hadir di KTT ASEAN 2023 Jakarta.

Wuling Air ev yang digunakan untuk mendukung perhelatan KTT ASEAN 2023 ini, adalah varian long range berwarna Pristine White dengan livery khusus.

Di bagian pintu kanan dan kiri terdapat logo resmi KTT ASEAN 2023 serta tulisan shaping clean tomorrow, yang merupakan semangat Wuling untuk berkontribusi dalam menciptakan udara yang lebih bersih pada masa depan.

Kemudian, motif batik khas Betawi yang terdiri dari gambar elang bondol dan melati yang didominasi warna jingga dan ungu tua turut menghiasi bagian samping Air ev.

Pada pintu bagasi, Wuling menampilkan tulisan Made in Indonesia yang menekankan bahwa kendaraan listrik ini diproduksi di dalam negeri. Selain itu, pada bagian kap depan juga tersemat bendera merah putih.

Secara spesifikasi Wuling Air ev Long Range sendiri mampu mencakup jarak tempuh hingga 300 km dalam satu kali pengisian baterai penuh, sehingga dinilai sesuai untuk memenuhi kebutuhan mobilitas para delegasi nantinya.

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh mobil ramah lingkungan ini, adalah kemudahan untuk dikendarai dengan ukuran bodinya yang compact dan dilengkapi berbagai fitur modern sehingga memampukan pengendaranya untuk bergerak bebas di perkotaan, khususnya Jakarta. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com