Subaru BRZ Dan Toyota GR86 Dapati Varian Baru Yang Dilengkapi Pelek Kaleng

Subaru BRZ Dan Toyota GR86 Dapati Varian Baru Yang Dilengkapi Pelek Kaleng

Subaru BRZ dan Toyota GR86 hadir dalam varian terendahnya yang bernama Cup Car Basic Model. Varian ini hadir di negara asalnya Jepang.

Seperti dikutip dari motor1.com (10/2), varian ini dipersiapkan untuk ajang balapan One Make race yang bakal digelar di Negeri Sakura. Tentu ada beberapa hal yang disesuaikan agar memenuhi persyaratan ajang balap tersebut.

Kedua model ini hadir dengan pelek kaleng. Lalu untuk standar keamanan, tentu di dalam kabinnya terpasang Roll Cage serta sabuk pengaman model fix di jok pengemudi. Karpet dasar juga mendapatkan potongan baru yang disesuaikan dengan lekukan pilar Roll Cage.

Untuk segi performa tidak ada penambahan daya, Hanya saja varian ini mendapatkan komponen baru, yakni pendingin oli alias Oil Cooler serta gardan belakang yang dilengkapi dengan sirip pendingin.

Subaru BRZ dan Toyota GR86 ini ditenagai oleh mesin boxer 4 silinder berkubikasi 2.400 cc dengan tenaga mencapai 232 dk dan torsi 250 Nm. Tentu mobil yang akan dipersiapkan sebagai mobil balap ini dilengkapi dengan transmisi manual 6 percepatan.

Tentu varian mobil yang dipersiapkan untuk ajang balap ini bukanlah sesuatu yang baru. Salah satu tipe mobil yang cukup melegenda adalah Lancer Evolution varian RS alias Rally Service. Sama halnya dengan BRZ dan GR86, model ini hadir dengan kelengkapan ala kadarnya, seperti pelek kaleng dan juga kaca tanpa power window

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com