Subaru Beri Pelatihan Safety Driving Sekaligus Tutorial Drifting Kepada Konsumen BRZ

Subaru Beri Pelatihan Safety Driving Sekaligus Tutorial Drifting Kepada Konsumen BRZ

Subaru Indonesia Safety Driving Course Subaru BRZ. Acara ini berisi pelatihan tentang bagaimana memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh mobil sport mereka, BRZ. Salah satunya adalah pelatihan drifting.

Program edukasi keselamatan berkendara ini sejalan dengan misi Subaru Corporation Japan untuk mewujudkan "Zero fatal traffic accidents by 2030", dimana Subaru terus mengembangkan rancang bangun, teknologi, hingga kegiatan edukasi keselamatan mengemudi secara berkelanjutan.

“Subaru Indonesia sangat senang dapat menyelenggarakan acara ini bersama J99XAR dengan para pemilik Subaru BRZ dan komunitas penggemar Subaru. Kami berharap dengan adanya acara ini dapat memberikan teori dan pengalaman yang bermanfaat, serta meningkatkan akan kesadaran kita terkait pentingnya berkendara secara aman. Secara khusus kami berharap para pengguna Subaru BRZ dapat memahami dan memaksimalkan potensi kendaraannya, sehingga mengurangi resiko berkendara di kondisi apapun”, ujar Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia.

Berkolaborasi dengan sekolah drift pertama di Indonesia, J99XAR Drift Academy, acara ini diselenggarakan di J99 Maxx Drift Circuit dan diikuti oleh para pelanggan Subaru BRZ dan komunitas penggemar Subaru di Indonesia.

Subaru BRZ sendiri baru saja diluncurkan pada ajang GIIAS 2022 lalu. Mobil ini memiliki harga jual yang kompetitif untuk sebuah mobil sport dan jika dipertemukan dengan saudaranya, yakni Toyota GR86. BRZ dipasarkan dengan harga Rp 825 juta untuk transmisi otomatik dan Rp 850 juta untuk transmisi manual.

BRZ ditenagai dengan mesin berkapasitas 2.400 cc Boxer Naturally Aspirated yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 228 dk.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com