Seberapa Nyaman Toyota Voxy Generasi Terbaru? Ini Hasilnya

Seberapa Nyaman Toyota Voxy Generasi Terbaru? Ini Hasilnya

Toyota Voxy resmi meluncurkan generasi terbaru tahun ini untuk pasar Tanah Air, dan bisa menjadi pilihan terbaik untuk segmen MVP terutama dari sisi kenyamanan. 

Tim OtoDriver sudah menjajal mobil satu ini dalam jangka panjang yang sudah tayang di laman YouTube. Lantas bagaimana kenyamanan Voxy 2022 ini? 

Dari sisi pengemudi tergolong nyaman, kualitas berkendara juga lebih baik dan suspensi yang ditawarkan sangat nyaman serta halus meski melewati jalan yang sedikit bergelombang. 

Meski suspensi yang ditawarkan jauh lebih baik, namun tak merubah handling model satu ini, dimana saat pengetesan kami mobil ini cukup sigap. Menarik bukan? 

Selain itu, kami juga ingin membagikan pengalaman menjadi penumpang Voxy generasi terbaru. Hasilnya, suspensi yang ditawarkan juga sangat baik dan bantingannya tidak menganggu. 

Ditambah, di bangku baris kedua menawarkan tempat yang cukup luas, meski terlihat kompak tapi cukup lebar di kelasnya. Membuat penumpang akan sangat nyaman. Namun demikian, kekedapan kabin masih sangat terasa tak jauh berbeda dari generasi terdahulunya. 

Seperti diketahui Voxy terbaru ini ilengkapi dengan mesin berkode M20-FKS berkubikasi 2.000 cc 4 silinder dengan penyaluran tenaga 170 PS serta torsi 207 Nm. Figur tenaga mesin ini diklaim lebih kuat 20 PS dibandingkan sang pendahulunya. 

Nah, bagi Anda yang ingin memboyong mobil satu ini Rp 579,5 juta OTR Jabodetabek, sampai artikel ini diterbitkan. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com