Mudik In Style 2023: Kijang Innova Zenix, Pilihan Terbaik Mudik  Lega dan Irit

Mudik In Style 2023: Kijang Innova Zenix, Pilihan Terbaik Mudik Lega dan Irit

Bisa dibilang Innova Zenix Hybrid adalah pilihan terbaik dalam Mudik In Style 2023 kali ini. Pasalnya selain mobil berkapastias tujuh penumpang paling baru, Innova Zenix juga diklaim punya konsumsi bbm terbaik di kelasnya. Sehingga proper untuk digunakan pulang kampung.

Berbekal mesin Hybrid, Innova yang dipilih Muhammad Luthfi Aziz dari OtoDriver, mampu menghasilkan tenaga 152 HP dengan torsi 187 Nm . Menariknya, berkat bantuan motor listrik bertenaga 113 HP dengan torsi 205 Nm, Zenix Hybrid punya tenaga gabungan mencapai 186 HP.

Pria berkulit eksotis ini juga menuturkan selama perjalanan ke Ngawi, Jawa Timur, ia sangat terbantu dengan torsi instan di bawah karena motor listriknya, handling jauh lebih baik dibanding generasi sebelumnya dan terbantu dengan fitur kenyamanan yang baik seperti rear seat entertainment, captain seat with ottoman.

Sementara saat ditanya mengenai kelemahannya, bapak satu anak ini mengatakan ada beberapa hal yang dirasakan selama perjalanannya. “Saya merasa suspensinya sedikit keras dan kabin tidak terlalu kedap,” ucapnya

Tapi yang paling mengesankan dari perjalanan ke Jawa Timur ini ialah konsumsi bahan bakar yang berhasil didapatnya. Selama kurang lebih 1.400 km total perjalanan dalam Mudik In Style 2023, ia berhasil mencatatkan 18,6 km/liter.

Selain irit, ia juga punya kabin yang lega. Tercatat Innova Zenix mengusung dimensi panjang 4.755 mm, lebar 1.850 mm, tinggi 1.795 mm dengan panjang wheelbase 2.850 mm. Lalu yang terbaru memiliki ground clearance setinggi 185 mm.

Toyota Kijang Innova Zenix Q Hybrid

Mesin 2.000 cc Hybrid. 186 HP. 205 Nm

Jarak tempuh: 1.400 km

Rute: Jakarta-Tegal-Ngawi PP

Konsumsi BBM: 18,6 km/l

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com