Anda Mudik Menggunakan Toyota Voxy? Sebaiknya Ke Bengkel Resmi Dulu

Ada kampanye perbaikan yang dilakukan Toyota untuk Voxy lansiran terbaru. Berikut detailnya
Penulis: Ahmad Biondi
Jumat, 14 April 2023 16:15 WIB
Berita - Anda Mudik Menggunakan Toyota Voxy? Sebaiknya Ke Bengkel Resmi Dulu
Bagikan ke:

Toyota Voxy merupakan Multi Purpose Vehicle high roof salah satu yang terlaris di Indonesia. Di tanah air, ia berhadapan dengan Nissan Serena sebagai kompetitor terberat.

Pada tahun 2022 yang lalu, Toyota telah memperkenalkan generasi keempat mobil ini. Sebagai mobil keluarga, tentu Voxy terbaru akan nyaman digunakan untuk mudik lebaran seperti sekarang ini.

Namun saat ini Toyota tengah memberi informasi terkait kampanye keselamatan. Sebelum digunakan mudik, Voxy dianjurkan untuk ke bengkel resmi terdekat untuk menjalani pemeriksaan. Dari rilis yang dikirim Toyota, ada komponen yang perlu dicek yaitu sistem Skid Control ECU.

Tujuan dari pemeriksaan tersebut yakni adalah untuk melakukan pemograman kembali Electronic Control Unit, karena ada potensi malfungsi pada program lama yang bisa mempengaruhi kinerja Electronic Parking Brake alias EPB.  Proses pengecekan dan re-programming dilakukan oleh teknisi ahli, sehingga hanya memerlukan waktu sekitar 1 – 1.5 jam tanpa memerlukan pergantian komponen.

Kampanye keselamatan ini tersedia untuk pelanggan di diler resmi Toyota di seluruh Indonesia, tanpa dikenakan biaya.

Foto - Anda Mudik Menggunakan Toyota Voxy? Sebaiknya Ke Bengkel Resmi Dulu


“Sejalan dengan inisiatif global dari prinsipal kami di Toyota Motor Corporation (TMC), kami menginformasikan dan sangat menghimbau bagi para pemilik kendaraan Toyota Voxy tahun produksi Oktober 2021 – Juli 2022 agar dapat segera mengecek kendaraannya di jaringan diler resmi Toyota," ujar Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto melalui keterangan resminya, (14/04).

#toyota #voxy

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.