Porsche Bersiap Ikut Formula 1 dan Bekerja Sama Dengan Apple

Porsche Bersiap Ikut Formula 1 dan Bekerja Sama Dengan Apple

Porsche memiliki dua rencana besar untuk tahun depan, yang pertama mereka sedang membuka peluang kerja sama dengan Apple menurut CEO Porsche Oliver Blume pada Jumat (18/3).

"Kami sudah memiliki Apple CarPlay, dan kami akan memperluasnya," kata Oliver Blume melalui konferensi video dilansir Reuters.

Oliver tidak menjabarkan secara rinci mengenai segmen kerja sama yang ingin disasar Porsche dan Apple. Namun ia meyakini bahwa kedua perusahaan telah memiliki hubungan yang erat.

Kendati demikian, Oliver memastikan bahwa kerja sama itu masih sebatas rencana sehingga belum ada hal apapun yang akan disampaikan secara lebih lanjut.

Yang kedua, Oliver juga mengatakan bahwa Porsche mempertimbangkan untuk terlibat di ajang Formula Satu.

Surat kabar Jerman, Frankfurter Allgemeine Zeitung, melaporkan pada Januari bahwa dewan pengawas Volkswagen (induk perusahaan Porsche) akan memutuhkan apakah perusahaan mobil sport itu akan ambil bagian dalam F1, demikian Reuters dikutip Sabtu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com