Porsche Cayenne Generasi Keempat Dipersenjatai Full Electric

Porsche Cayenne Generasi Keempat Dipersenjatai Full Electric

Porsche secara resmi mengonfirmasikan kehadiran Cayenne generasi keempat. Produsen asal Jerman tersebut juga telah memproduksi SUV ini di Bratislava, Slowakia, meskipun Cayenne generasi ketiga belum terungkap.

Cayenne generasi keempat akan menjadi kendaraan yang sangat penting bagi merek tersebut karena akan diproduksi dengan powertrain all-electric, seperti disiarkan laman Carscoop, Jumat.

Meskipun belum diketahui apakah Porsche juga akan menjualnya bersama varian bertenaga pembakaran, seperti yang direncanakan berkaitan dengan Macan ICE dan Macan EV, yang akan diluncurkan setelah jajaran model 718 listrik yang akan debut pada tahun 2025.

Porsche Cayenne telah lama dikaitkan dengan Bratislava. Ketika produksi SUV pertama kali dimulai pada tahun 2002, bodi mobil dicat dan dirakit di Bratislava dan kemudian dikirim ke Leipzig, Jerman untuk diselesaikan.

Produksi Cayenne pindah ke Bratislava dengan peluncuran model generasi ketiga pada tahun 2017 dan sejak itu, lokasi tersebut bertanggung jawab untuk membangun varian tenaga pembakaran dan plug-in hybrid.

"Pabrik di Bratislava telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam beberapa tahun terakhir dan telah menerima beberapa penghargaan," kata anggota dewan untuk Produksi dan Logistik di Porsche, Albrecht Reimold.

Reimold mengatakan Cayenne masa depan akan menjadi SUV elektrik penuh pertama yang diproduksi di Bratislava.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com