Pebalap Tag Heuer Porsche Ini Juarai ABB Formula E Jakarta Putaran 10

Pebalap Tag Heuer Porsche Ini Juarai ABB Formula E Jakarta Putaran 10

ABB Formula E putaran ke-10 telah digelar. Pascal Wehrlein dari tim Tag Heuer Porsche keluar sebagai juara satu Formula E putaran 10 Jakarta yang diselenggarakan pada 3 Juni 2023 ini.

Pascal Wehrlein sendiri berhasil mengungguli beberapa pebalap lainnya. Mereka adalah Jake Dennis dari tim Avalanche Andretti Formula E yang berhasil meraih podium kedua dan Maximillian Gunther dari Maserati MSG Racing di posisi ketiga.

Maximilian Gunther memulai balapan dari posisi terdepan karena berhasil unggul pada sesi kualifikasi. Namun, Gunther disalap Pascal Wehrlein di lap keempat.

Tapi, Gunther kembali menyalip Wehrlein tak lama kemudian. Bahkan, Wehrlein harus turun ke posisi tiga setelah dilewati Stoffel Vandoorne saat memasuki lap ke-10.

Pada lap 13, Wherlein kembali merebut posisi terdepan sehingga Gunther turun ke posisi dua. Posisi ketiga ditempati Jake Dennis setelah melewat Vandoorne.

Di lap ke-20, Dennis menyalip Gunther untuk merebut posisi kedua. Pada lap terakhir, Dennis terus berupaya menyalip Wherlein.

Meski sisa baterai tinggal 1 persen, Wherlein mampu menjaga posisinya untuk menyentuh garis finis pertama. Denis akhirnya di posisi kedua dan disusul Gunther.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com