Pesta Otomotif Parjo 2022 Digelar Akhir Minggu Ini

Pesta Otomotif Parjo 2022 Digelar Akhir Minggu Ini

Tahun 2022 menandai kiprah Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) yang ke sepuluh kali. Gelaran pemanja pecinta dunia otomotif ini kembali dihelat di area Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII Jakarta Timur pada 2-3 Juli 2022.

Gelaran tahun ini Parjo akan terus menguatkan identitasnya sebagai ajang utama untuk mendapatkan beragam jenis kendaraan bermotor,  spare part, aksesoris, dan aktivitas gaya hidup otomotif terkini lainnya.

Setidaknya 200 partisipan sudah menyatakan keikutsertaannya di hajatan yang digelar tahun ini. Mereka akan menyediakan begitu banyak produk yang selama ini sudah menjadi kebutuhan pokok dalam menjalani gaya hidup otomotif. Sebut saja helm, cat, pelumas, dan berbagai produk home industry yang unik. Bahkan platform aplikasi jual beli mobil yang akan memudahkan pecinta dunia otomotif dalam mencari maupun bertransaksi ikutan hadir.

Produk suku cadang, aksesoris, barang-barang custom hingga produk New Old Stock yang jadi ciri Parjo dipastikan hadir. Selain itu hadir pula bursa jual beli motor dan mobil akan turut meramaikan suasana yang bertepatan dengan liburan sekolah ini.

Seperti event sebelumnya, Parjo akan dihadiri pecinta gaya hidup otomotif dari berbagai wilayah Indonesia. Untuk dapat merasakan nuansa gaya hidup, cukup datang ke acara dengan merogoh kocek tiket masuk Rp 30 ribu yang bisa diperoleh di www.parjo.id

 

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com