Pesta Otomotif Parjo 2023 Kembali Digelar Akhir Juli 2023

Pesta Otomotif Parjo 2023 Kembali Digelar Akhir Juli 2023

OTODRIVER- Pesta Otomotif Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) akan kembali digelar pada 29-30 Juli 2023 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.

"Tahun ini Parjo akan kembali hadir dan semakin meriah, kita yakin akan lebih ramai dari tahun lalu dan menjadi momentum untuk menggairahkan iklim otomotif di tanah air," kata Agus Riyanto President Director dari PT Sebelas Kawan Parjo, event organizer, dalam acara media gethring, di kawasan Jakarta, Sabtu (8/7).

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Gusno ini mengatakan dari tahun ke tahun, Parjo menjadi ajang yang menjadi titik temu ribuan anggota komunitas, pemerhati dan penggiat otomotif, modifikator, pecinta otomotif, hingga menjadi event yang ditunggu.

"Kembali kami akan hadir di TMIl tepatnya di Museum Purna Bhakti Pertiwi, kami ingin event otomotif yang juga ramah untuk berbagai kalangan, utamanya bagi pecinta otomotif yang sudah berkeluarga," tambahnya.

Nantinya akan banyak acara menarik yang akan hadir pada pameran Parjo, seperti Garage Show, Motorcycle Hobbies, Urban Enduro Camper Van, Truck Contest, Motor Custom Pick Award, Satmori dan Sunmori dan masih banyak lagi.

"Kami menghadirkan pop culture di ajang ini, otomotif melebur bersama fashion dan lifestyle," jelas Gusno.

Menyongsong acara puncak tersebut, Road to Parjo digelar sebagai pre-event dengan menghadirkan ratusan anggota komunitas otomotif yang bertempat di Carburator Spring, Jakarta Selatan.

"Parjo merupakan barometer kebangkitan otomotif dari akar rumput, karena digerakkan oleh semangat kebersamaan dari pecinta otomotif dan ratusan komunitas," tutupnya.(AAR).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com