Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) Digelar 29-30 Juli 2023

Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) Digelar 29-30 Juli 2023

OTODRIVER - Gelaran Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) akan hadir kembali di akhir bulan 29-30 Juli 2023 dan digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. Tepatnya di Museum Purna Bhakti Pertiwi.

“Tahun ini Parjo kembali hadir, akan semakin meriah karena kita sudah berada di post pandemic. Saya yakin ini akan lebih ramai dibanding tahun lalu dan ini momentum untuk kembali menggairahkan iklim otomotif di tanah air,” tutur Agus Riyanto, President Director PT Sebelas Kawan Parjo, event organizer penyelenggara event ini.

“Parjo merupakan event yang kuat sekali unsur jual beli dan silaturahmi baik dari kalangan home Industry (UKM), Garage dan industri. Keterlibatan dari kawan kawan hobbies dan komunitas,” sambung pria yang akrab disapa Gusno ini.

Gusno mengatakan bahwa Parjo akan terus menguatkan identitasnya sebagai ajang untuk mendapatkan beragam keperluan berbagai jenis kendaraan bermotor, mulai dari spare part, aksesori dan aktivitas gaya hidup otomotif terkini.

Lebih jauh lagi ia menyampaikan bahwa memadukan unsur pameran, kreativitas, edukasi, hiburan, dan temu muka antarkomunitas mulai dari otomotif, hobi, hingga lifestyle.

Kental nuansa pop culture otomotif

“Kami menghadirkan pop culture di ajang ini, otomotif melebur bersama fashion dan lifestyle,” imbuh Gusno.

Pria berkacamata ini mengatakan bahwa pihaknya menargetkan Parjo sebagai event yang ramah bagi berbagai kalangan termasuk pecinta otomotif yang sudah berkeluarga.

“Parjo merupakan barometer kebangkitan otomotif dari akar rumput, karena digerakkan oleh semangat kebersamaan dari pecinta otomotif dan ratusan komunitas. Harapannya bisa menjadi ajang yang merekatkan kebersamaan dari automotive lovers dan berkontribusi untuk terus memeriahkan iklim otomotif di tanah air,” tutup Gusno.

Saat ini Parjo menginjak gelaran yang ke sebelas, sejak didirikan pada 2012 silam. (SS)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com