Alfaglos Rilis Dempul yang Bisa Digunakan Tukang Pemula

Alfaglos Rilis Dempul yang Bisa Digunakan Tukang Pemula

OTODRIVER - Berfungsi sebagai proses body repair, dempul bisa dipakai untuk meratakan bidang yang tidak rata yang disebabkan oleh berbagai faktor.

Salah satu merek yang berada di Indonesia yaitu Alfaglos meluncurkan Alfaglos x yang menawarkan beberapa keunggulan dibanding produk dempul sebelumnya, antara lain adalah tekstur dan waktu penggunaan.

"Dengan sekali polesan dempul ini menghasilkan tekstur yang lembut dan mencegah terjadinya pori-pori yang muncul. Sehingga mudah untuk diaplikasikan ke bodi kendaraan. Selain itu, waktu keringnya juga lebih cepat dibanding produk sebelumnya," ujar Creative Marketing Manager Alfaglos, Edwin Saputra kepada Otodriver dalam gelaran Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2023, Sabtu (29/7).

Pengapilkasian dempul Alfaglos X

Alfaglos X sendri sudah soft launching sebelumnya pada Februari 2023, dan sudah terjual ribuan dus walaupun di rilis secara terbatas. Feedback yang disampaikan juga sangat positif dari sampling ke bengkel-bengkel di Indonesia.

"Cepat kering, dan empuk amplasannya, sehingga sangat membantu untuk tukang dempul pemula sekalipun. Waktu kering sentuhnya kurang lebih 12 menit. Sedangkan, siap amplas berkisar 15 menit." papar Edwin.

Alfaglos X

Untuk merek sejenis terdapat merek San Polac atau sering disebut dempul plastik yang paling populer di kalangan pemilik kendaraan. Kelebihannya hasil lebih rata, rapi dan juga mudah mengering harganya Rp 50.000 per 1 Kg.

Sedangkan Alfaglos X harganya sekitar Rp 150 ribuan memang lebih mahal karena baru tersedia kemasaan 3.000 gram saja. Merek lainya yang jual kemasan 3 Kg terdapat Autolux 66 PE Putty dari Nippon Paint dengan harga Rp 123 ribu,  Selain untuk mobil, dempul ini juga digunakan untuk bis, kereta api, kapal fiber, hingga permukaan kayu. (GIN)
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com