Can-Am Hadirkan Track Exclusive di International Off-Road Day

Can-Am Hadirkan Track Exclusive di International Off-Road Day

PT Andalan Maritim Indonesia sebagai distributor Can-Am menyelenggarakan International Off-Road Day yang jatuh ada tanggal 8 Oktober , acara ini merupakan perdana yang dirayakan di Asia. 

Acara ini turut dihadiri oleh lebih dari 300 orang dari berbagai komunitas off-road yang ada di seluruh dunia (Jeep, Trail Bikes, SSV, ATV). 

Disamping itu, dalam acara International Off-Road Day juga digunakan Can-Am dengan membuka Can-Am City secara resmi di Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Serta memperkenalkan Track Exclusive yang dibangun untuk menjadi wilayah eksklusif dalam mendukung kegiatan dari Can-Am Off-Road Safari.

Can-Am City sendiri menyediakan lintasan sepanjang 7 km, dengan 4 tingkat kesulitan mulai dari Beginner, Intermediate, Advance, sampai dengan Extreme yang diharapkan bisa menjadi hub dan sarana tempat parao ff-road lovers bisa mengeksplorasi trek-trek baru dan menjadi spot berkumpul bagi komunitas Can-Am.

"Dengan dibukanya Can-Am City, kami menawarkan pengalaman yang lebih membekas lagi di hati para off-roader dalam bermain bersama Can-Am Off-Road Safari Indonesia,” kata Can-Am Product Mangaer, Adrian Suriantio, Sabtu (8/10). 

Kegiatan tahunan yang sangat dinanti oleh para penikmat off-road ini dimeriahkan oleh berbagai rangkaian acara, mulai dari ceremony, acara utamanya yaitu Off-Road, permainan tradisional, hingga bonfire dan BBQ Dinner pada malam harinya.

Acara yang dihadiri olehb erbagai komunitas offroad dari seluruh Indonesia ini, dilaksanakan dengan maksud untuk mempererat hubungan antar sesama off-roader, serta bersama - sama merayakan dan berbagi kebahagiaan di Can-Am Off-Road International Day.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com