Berburu Mobil Bekas dan Aksesoris di Parjo 2023, Intip Keseruannya!

Berburu Mobil Bekas dan Aksesoris di Parjo 2023, Intip Keseruannya!

OTODRIVER- Bagi Anda yang ingin berburu sparepart mobil dan motor ataupun membeli mobil klasik bisa langsung ke Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2023.

Event yang berlangsung mulai 29-30 Juli menawarkan berbagai outlet pameran dan jual beli nampaknya menarik pecinta otomotif untuk datang dan meramaikan. Mereka sangat antusias dan memadati venue sejak pagi menjelang siang hari.

"Mau lihat-lihat aksesoris, kalau ada yang cocok bisa langsung beli," kata Rahman, salah satu pengunjung Parjo, kepada Otodriver, di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.

Suasana Parjo 2023

Ketika masuk ke dalam pameran, Anda akan disuguhkan dengan deretan mobil klasik  yang dipajang dan tak sedikit pula yang dijual.

Tak hanya itu saja, terdapat stand yang menawarkan aksesoris mobil baik baru maupun bekas. Di sini Anda dapat menemukan setir, parfum mobil, audio system dan masih banyak lagi tentu dengan harga yang bervariasi. 

Mobil bekas di Parjo 2023

Tak hanya itu Anda juga dapat menikmati keseruan musik, sambil melihat keseruan suasana event tahunan itu.

Sebelumnya, Agus Riyanto, President Director PT Sebelas Kawan Parjo mengatakan, acara ini merupakan barometer kebangkitan otomotif dari akar rumput.

Mobil bekas di Parjo 2023

"Harapannya bisa menjadi ajang yang merekatkan kebersamaan dari automotive lovers dan berkontribusi untuk terus memeriahkan iklim otomotif di tanah air,” tutupnya. (AAR).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com