Pelumas Mobil Balap Verstappen Ternyata Bisa Dibeli di Bengkel Terdekat

Pelumas Mobil Balap Verstappen Ternyata Bisa Dibeli di Bengkel Terdekat

ExxonMobil merupakan salah satu perusahaan energi terbesar global yang diperdagangkan di bursa, mendayagunakan teknologi dan inovasi guna membantu memenuhi pertumbuhan kebutuhan energi dunia.

Dengan demikian, ExxonMobil kini menjadi yang terdepan dalam inventaris sumber daya, salah satu pemasar dan pengilang terbesar produk minyak, dan perusahaan petrokimianya adalah salah satu yang terbesar di dunia.

Untuk menunjukan eksistensinya, ExxonMobil lewat Mobil 1 juga memfasilitasi tim Formula 1 Red Bull Racing yang kini ternama dengan pembalap Max Verstappen serta Sergio Perez.

Dengan dinahkodai para pembalap berkelas seperti mereka, kini nama ExxonMobil dengan Mobil 1 dan Red Bull Racing semakin bersinar.

Apalagi Max Verstappen berhasil mengamankan podium posisi dua pada GP Austria 2022, Minggu (10/7). Sehari sebelumnya, pada Sabtu (9/7) pembalap Tim Red Bull Racing ini sudah memenangkan Sprint Race.

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melihat jalannya persaingan di Sirkuit Styria memang sangat ketat, “Max Verstappen berhasil memetik podium posisi dua di GP Austria walaupun dibawah tekanan pembalap lain.

Sri Adinegara menambahkan bahwa seri balapan berikutnya akan berlangsung di Sirkuit Paul Richard dalam gelaran GP Prancis, pada 24 Juli mendatang. “Ada jeda sepekan jelang balapan GP Prancis, semoga bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kemampuan dan yang paling ditunggu adalah podium ganda. Tentunya hasil tersebut akan menjadi kebanggaan bagi Mobil Lubricants™ yang turut mendukung performa RB18 sepanjang musim Formula 1.”

Dirinya juga menyampaikan bahwa pelumas yang digunakan oleh Tim Red Bull Racing F1 juga tersedia di pasar Indonesia seperti rangkaian produk pelumas Mobil1™ dan Mobil Super™ yang tersedia di bengkel-bengkel kesayangan Anda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com