Pelumas Mobil 1 Yang Digunakan Tim Red Bull Racing Formula 1 Telah Dijual Di Indonesia

Pelumas Mobil 1 Yang Digunakan Tim Red Bull Racing Formula 1 Telah Dijual Di Indonesia

Ajang balap tak jarang jadi ajang pengujian yang sesungguhnya dari sebuah produk. Seperti halnya pelumas Mobil™ yang diberi kepercayaan untuk dimasukkan ke dalam mobil Formula 1 dengan kode RB18 yang menjadi andalan tim Red Bull Racing F1.

Kemenangan yang diraih tim yang mengandalkan pembalap Max Verstappen dan Sergio Perez pada gelaran GP Belgia minggu lalu cukup membanggakan. Salah satu faktornya tak lain berasal dari pelumas yang digunakannya.

“Tentunya hasil tersebut akan menjadi kebanggaan Mobil™ Lubricants yang turut mendukung performa RB18 sepanjang musim Formula 1,” tutur Sri Adinegara, Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dalam keterangan resminya. “Semoga saja tren positif balapan selama tiga pekan di Eropa ini bisa tetap dilanjutkan di Zandvoort dan Monza,” sambungnya.

Markondez

Produk Mobil™ Lubricant yang digunakan pada mobil Formula 1 tim Red Bull Racing, sudah tersedia di pasar Indonesia. Formulasinya terdapat pada rangkaian produk pelumas Mobil1™ dan Mobil Super™ yang tersedia di bengkel-bengkel ternama.

C

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com