Pembalap Mobil Lubricants Juara di Perancis, Gunakan Pelumas Yang Sudah Dijual Di Indonesia

Pembalap Mobil Lubricants Juara di Perancis, Gunakan Pelumas Yang Sudah Dijual Di Indonesia

Pembalap Tim Red Bull Racing F1, Max Verstappen, kembali berhasil memenangkan balapan F1 pada GP Perancis 2022, Minggu (24/7). Mobil RB18 tunggangannya mendominasi balapan selepas pertarungan sengit dengan Charles Leclerc yang berakhir di tikungan

Sedangkan rekan setimnya, Sergio Perez mampu menambah poin penting, namun harus puas finis pada posisi empat, akibat kondisi ban yang sudah tidak optimal untuk mengejar posisi tiga besar podium.

“Persaingannya sangat ketat di awal balapan. Verstappen sangat beruntung akibat kesalahan yang terjadi dengan rivalnya, dan membuat dirinya memimpin tak terkalahkan hingga akhir balapan. Sangat disayangkan yang terjadi dengan Perez, akibat kesalahan informasi dari tower perihal Virtual Safety Car (VSC) dan kondisi ban membuatnya kehilangan podium tiga,” ujar Sri Adinegara Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI)

Pada persaingan pembalap sementara musim ini, Verstappen masih berada di puncak dan berpeluang besar mempertahankan gelar Juara Dunia F1 dengan total raihan 233 poin. Sementara itu Perez mengantongi 163 poin di posisi tiga klasemen, hanya terpaut 7 poin dari Leclerc yang masih bertengger di posisi dua.

Sri Adinegara menyatakan bahwa seri balapan berikutnya akan berlangsung di Sirkuit Hungaroring pada gelaran GP Hongaria, 31 Juli 2022 mendatang. “Persaingan kian memanas di pertengahan musim ini, berharap bisa melihat kembali kedua pembalap Tim Red Bull Racing F1 meraih podium ganda, dan Sergio Perez kembali di klasemen tertinggi Juara Dunia untuk dapat bersaing dengan Max Verstappen.  Tentunya hasil tersebut akan menjadi kebanggaan bagi Mobil™ Lubricants yang turut mendukung performa RB18 sepanjang musim Formula 1.” Dirinya juga menyampaikan bahwa pelumas yang digunakan oleh Tim Red Bull Racing F1 juga tersedia di pasar Indonesia seperti rangkaian produk pelumas Mobil1™ dan Mobil Super™ yang tersedia di bengkel-bengkel terdekat.

Mobil Lubricants sendiri merupakan pelumas yang sudah cukup terkenal di tanah air. Mobil Lubricants hadir dalam beberapa varian untuk mobil bermesin bensin, seperti Mobil1™, Mobil Super™ untuk mobil berbahan bakar bensin. Ada,  juga Mobil Delvac untuk mobil kesayangan Anda yang memiliki jantung pacu berbahan bakar diesel.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com