Mobil1 Dukung Verstappen Naik Podium Tertinggi Di GP Austria

Mobil1 Dukung Verstappen Naik Podium Tertinggi Di GP Austria

Max Verstappen menunjukkan prestasi terbaik di GP Austria yang digelar di sirkuit Red Bull Ring. Ini merupakan kemenangan kelima dengan tiga kali beruntun di musim ini. Max menjadi pembalap pertama yang mencapai garis finis, menggungguli Valtteri Bottas yang berada di peringkat kedua. 

Podium utama di GP Austria ini juga menjadi kemenangan ke-15 bagi pembalap 23 tahun itu sepanjang berkarier di Formula 1 sejak GP Australia 2015.

“Untuk menang lagi di kandang di Red Bull Ring sungguh luar biasa. Saya berharap hasilnya bagus, tapi tidak sebagus ini, dan kinerja mobilnya cukup baik di atas sirkuit,” ungkap Max setelah perlombaan berakhir.

Markondez

Pada musim ini tim Red Bull Racing telah menggunakan terobosan baru pelumas mesin yang dikembangkan oleh Mobil 1™ bekerja sama dengan Honda Research & Development dan Red Bull Racing Honda. Pelumas Mesin Mobil 1™ RB16B yang baru dirancang khusus untuk unit daya Honda yang baru, membantu menghasilkan tenaga maksimum tanpa mengorbankan perlindungan atau efisiensi bahan bakar.

Rommy Averdy Saat selaku Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyampaikan rasa bangga atas kemenangan lima kali berturut-turut.  Rommy menyampaikan bahwa pelumas yang digunakan oleh tim Red Bull Racing juga tersedia di pasar Indonesia seperti rangkaian produk pelumas Mobil1™ dan Mobil Super™.

Keunggulan Mobil Super™ All in One Protection memberikan perlindungan mesin kendaraan dari suhu yang semakin panas yang dapat diatasi oleh Full synthetic dengan Heat Activated Anti-wear Molecules, sedangkan Mobil Super™ Friction Fighter yang dilengkapi dengan lapisan perlindungan tambahan dari Friction Fighter Molecules memberikan kesempatan untuk lebih banyak perjalanan saat mesin terlindungi dari keausan, dan Mobil Super™ Everyday Protection dengan Extengine Molecules. Racikan inilah yang membuat usia kendaraan lebih panjang untuk lebih banyak tujuan bersama keluarga.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com