Verstappen Naik Podium, Mobil Lubricants Berikan Apresisi

Verstappen Naik Podium, Mobil Lubricants Berikan Apresisi

Sirkuit Jeddah menjadi saksi keberhasilan Max Verstappen (Oracle Red Bull Racing) untuk kembali naik podium F1 dalam gelaran GP Arab Saudi 2022 (27/03).

Setelah bertarung ketat, dan cukup dramatis di sirkuit Jeddah dengan Charles Leclerc (Scuderia Ferrari) menjelang sepuluh lap terakhir. Verstappen menegaskan kemenangannya di empat lap terakhir dari total 50 lap.

Sementara rekan setim Verstappen, yakni Sergio Perez berhasil meraih poin, dengan finis di posisi empat. Dirinya kurang beruntung di saat pitbox pertama, terjadi insiden dengan pembalap lain di lintasan. Ia pun harus rela kehilangan posisi terdepan yang didambakannya, padahal Perez start dari pole position, dan tengah memimpin balapan.

Keberhasilan yang diraih Verstappen pun mendapat apresiasi dari Mobil™ Lubricants.

"Kebangkitan luar biasa bagi Max Verstappen setelah seri sebelumnya tampil tidak maksimal, dan di seri kedua ini ditebus dengan kemenangan. Bahkan suguhkan tontonan seru sepanjang balapan, menunjukkan bahwa Max memang juara sejati, serta menunjukkan pelumas mesin Mobil1™ bekerja optimal di RB18 yang memang kompetitif," ujar Rommy Averdy, Mobil™ Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI).

Mobil™ Lubricants menyampaikan bahwa pelumas yang digunakan oleh tim Red Bull Racing yang mereka racik menjadi salah satu penentu keberhasilan Verstappen di ajang F1 GP kali ini. Formula yang digunakan pada mobil F1 tersebut juga diturunkan pada produk pelumas yang tersedia di pasar Indosia seperti rangkaian produk pelumas Mobil1™ dan Mobil Super™.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com