Mobil1™ Angkat Topi Untuk Verstappen Dan Perez Di GP Qatar

Mobil1™ Angkat Topi Untuk Verstappen Dan Perez Di GP Qatar

Taji Max Verstappen dan Sergio Checo’'Perez sepertinya masih terus menunjukkan ‘taji’nya. Pembalap Red Bull Racing Honda berhasil menunjukkan preestasinya yang kompetitif di Formula 1 Qatar 2021 (21/11). Setelah menjalani balapan sebanyak 57 lap di Losail International Circuit (5,38 km), Max berhasil finis di podium dua dan Checo finis posisi empat. 

Walau Max sempat terjegal penalti mundur lima posisi di garis start akibat tak menyadari kibasan ganda bendera kuning saat sesi kualifikasi, karena ada Pierre Gasly alami kendala di pinggir lintasan. Akibatnya ia pun harus bebesar hati start dari posisi tujuh.

Sedangkan Checo mampu menunjukkan talentanya, meski terkendala saat kualifikasi harus start dari posisi sebelas, berkat performa mobil Red Bull Racing RB16B bisa mengejar para pembalap di depannya.

“Pencapaian luar biasa bagi Max dan Checo di F1 Qatar 2021. Meski mendapati masalah jelang balapan tapi semangat di lintasan menunjukkan sebagai pembalap kompetitif," kata Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyampaikan apresiasinya atas perolehan kedua pembalap Red Bull Racing tersebut.

Prestasi kedua pembalap ini merupakan salah satu bukti keberhasilan kinerja pelumas pelumas Mobil1™ dan Mobil Super™.

Tahun ini ExxonMobil Lubricants Indonesia meluncurkan varian terbaru rangkaian produk Mobil Super™ yaitu Mobil Super™ All in One Protection, Mobil Super™ Friction Fighter dan Mobil Super™ Everyday Protection. 

Rangkaian produk Mobil Super™ ini telah dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP.

Keunggulan Mobil Super™ All in One Protection memberikan perlindungan mesin kendaraan dari suhu yang semakin panas yang dapat diatasi oleh Full synthetic dengan Heat Activated Anti-wear Molecules.

Sedangkan Mobil Super™ Friction Fighter yang dilengkapi dengan lapisan perlindungan tambahan dari Friction Fighter Molecules memberikan kesempatan untuk lebih banyak perjalanan saat mesin terlindungi dari keausan

Adapun Mobil Super™ Everyday Protection dengan Extengine Molecules, membuat usia kendaraan lebih panjang untuk lebih banyak tujuan bersama keluarga.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com