BMW M3 Touring Resmi Melakukan Debutnya

BMW M3 Touring Resmi Melakukan Debutnya

BMW M3 Touring resmi melakukan debutnya. Ini merupakan pertama kalinya varian M3 hadir dalam bentuk station wagon.

Seperti dugaan sebelumnya, desain M3 Touring ini memang sudah terprediksi. Di antaranya adalah grill yang besar, lampu utama LED yang sipit, serta bemper yang agresif. Tentu bahasa desain ini sama dengan M3 maupun M4. Sementara bagian belakangnya disinyalir bakal menggunakan lampu yang mirip dengan M3 sedan. Akan tetapi, lagi-lagi ditemukan desain bemper yang agresif dengan 4 buah pipa knalpot di bagian buritannya.

Untuk bagian interiornya pun serupa dengan M3 sedan. Seperti penggunaan jok bucket, penggunaan aksen karbon, dan juga instrument cluster khusus M. Akan tetapi, ada sedikit perubahan untuk bagian sistem entertainmentnya. Di M3 Touring ini, layar entertainmentnya dibuat menyambung dengan layar instrument cluster-nya dan melekuk.

Untuk mesinnya, M3 Touring ditenagai oleh mesin 3.000 cc 6 silinder turbo dengan tenaga mencapai 503 dk dan 650 Nm. Mesin ini berpadu dengan transmisi otomatik ZF 8 percepatan dan sama dengan versi sedannya, M3 Touring juga memiliki opsi penggerak empat roda.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com